Luminaire akan Segera Kembali ke Evos Legends?

Luminaire akan segera bergabung kembali ke Evos Legends?

Rumor transfer pemain dari Evos Legends belakangan ini memang sangat ramai dibicarakan banyak pihak.

Berbagai pemain dihubung-hubungkan akan segera bergabung ke Evos Legends bahkan katanya sudah ada pemain yang trial dengan tim harimau putih tersebut.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan memperkuat Evos Legends adalah Luminaire dimana dirinya kemungkinan akan berhenti dari masa vakumnya dan fokus membantu Evos berjaya lagi.

BACA JUGA: Donkey Akui Sudah Mengetahui 5 Roster Evos Legends, Siapa Saja?


Diamond MLBB Murah


evos legends luminaire

Kebenaran tentang hal ini juga cukup terjamin alasannya karena Luminaire kemungkinan besar masih menjadi bagian dari Evos.

Soalnya semenjak dirinya vakum, Evos tidak pernah benar-benar mengumumkan pelepasan dia dari squad Evos Legends.

Maka dari itu rumor kembalinya Luminaire belakangan ini sangat berhembus kencang, mulai dari keluarnya dia dari squad Evil.

evos legends luminaire

Terlihat bermain dengan para pemain Evos Legends, mengganti nicknya menjadi Luminaire (Sebelumnya Number Nine) dan lain-lain memperkuat rumor dirinya akan kembali main untuk Evos Legends.

Jika hal ini beneran akan terjadi maka akan sangat menarik ditunggu bagaimana performa Evos Legends di turnamen bergengsi Mobile Legends yang akan datang.

Yang pastinya akan sangat dinanti-nantikan para fans karena diisi oleh nama-nama Bkent/ternama di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru