M5 MLBB di Filipina, Echo Bennyqt: 101% Yakin PH Juara!

M5 MLBB di Filipina, Echo Bennyqt: 101% Yakin PH Juara!

Sudah diumumkan bahwa M5 MLBB World Championship 2023 akan hadir di Filipina. Sebagai negara yang juara tiga kali ajang M-Series sudah sewajarnya hal itu terjadi.

Setelah tiga kali juara akankah mereka kembali bisa mendapatkan gelar juara di negara mereka sendiri? Itu dia yang terpikirkan oleh kami sehingga kami langsung menanyakan kepada Final MVP Grand Final M4 Echo Bennyqt mengenai pandangannya terhadap kejuaraan dunia selanjutnya yang berlangsung di sana.

Final MVP M4
source: ig @echophilippines

“Aku bisa bilang 101%, karena kami punya keuntungan tuan rumah, aku rasa itu saja alasannya,” ungkap Bennyqt kepada SPIN Esports.


Diamond MLBB Murah


Sangat wajar bila Goldlaner Tim Echo tersebut yakin regionnya bisa kembali jadi Juara di rumah sendiri pada M5 MLBB mendatang.

Keuntungan menjadi tuan rumah tentu sangat boosting mereka, jika di luar negara mereka saja bisa sekuat ini tentu di rumah sendiri mereka bisa lebih kuat lagi dengan boost dari fans-fans mereka yang tentu akan sangat banyak.

Sudah tiga kali Tim PH Juara dan mereka melakukannya di negara lain, dua kali di Singapura dan satu kali di Indonesia.

Kalau menurut Spinners gimana nih, masih yakin Tim Indonesia bisa menang pada ajang M5 nanti di Filipina?

Kalau SPIN Esports tentu masih yakin tim Indonesia bisa menang karena terbukti mereka Masih punya peluang meskipun untuk ketiga kalinya gagal ke Grand Final.

BACA JUGA: Echo Pilih Hero MLBB Ini Sebagai Skin M4 Champion!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru