Dirumorkan Main di MPL ID Season 7, Ini jawaban dari CEO Bonafide!

Dirumorkan akan main di MPL ID Season 7, ini jawaban dari Bonafide yang diwakilkan oleh CEO-nya, Michael!

Belakangan ini rumor yang berkembang di pro scene Mobile Legends Indonesia mengatakan bahwa akan ada satu tim baru di MPL ID Season 7. Tim baru tersebut memiliki inisial B dan aktif di scene PUBG Mobile.

Mengenai hal itu Bonafide yang merupakan salah satu tim yang paling mendekati ciri-ciri tersebut buka suara terkait rumor ini.

BACA JUGA: Bkent Bakal Jadi Top Global Argus Mobile Legends (ML) Terbaru?


Diamond MLBB Murah


bonafide mpl season 7
photo via upstation.asia

Dilansir dari Revival TV, CEO Bonafide yaitu Michael ditanyakan kebenaran soal rumor ini oleh pihak Revival TV dan begini jawaban dia.

“Bisa iya bisa tidak haha, cuma kemarin kita udah sempet cari-cari informasi untuk perihal liga MPL ini ke beberapa kerabat, kita lagi mau coba hubungi pihak dari Moonton perihal ini juga. Untuk kejelasan kita lihat kedepannya,” ucap Michael.

Lalu soal roster tim dari Bonafide sendiri masih rahasia, “Kalau buat sekarang masih credentials. Rahasia perusahaan yang pasti untuk roster juga akan dipersiapkan dengan matang,” ucap Michael.

bonafide mpl season 7
photo via upstation.asia

Selain itu masih dilansir dari Revival TV, Bonafide Michael juga memastikan bahwa harga slot MPL S7 akan naik dari harga sebelumnya.

“Untuk harga sendiri saya sih udah denger kisaran harganya, biaya franchise-nya naik ya harusnya lebih dari 1 juta dollar US, tapi untuk lebih akuratnya saya lagi nunggu kabar dari pihak Moonton untuk meeting perdana perihal MPL,” tutup Bonafide Michael.

Apakah Bonafide akan benar bermain di MPL S7? Kita tunggu saja update informasi ini kedepannya yah spinners!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru