Makro Kalian Buruk? Jangan Pernah Pick Hero Assassin OP ML Ini

Perlu kalian ingat jangan pernah pick hero assassin op Mobile Legends (ML) ini saat makro kalian masih buruk atau belum diasah.

Makro merupakan salah satu hal penting yang harus dikuasai saat bermain Mobile Legends, makro ini adalah kemampuan kalian membaca map, memprediksi gerakan hero lawan di map, detik munculnya lord dan sebagainya.

Semua hal yang berhubungan dengan map dan hal-hal umum tentang in-game Mobile Legends biasanya disebut sebagai makro, pemain yang makro nya buruk dapat dilihat dengan mudah dari buta map atau tidaknya dia.

BACA JUGA : Pick Hero Assassin OP MLBB Ini Kalau Mau 1x Combo Musuh Langsung Tewas


Diamond MLBB Murah


Terkait buta map, ada loh satu hero assassin op Mobile Legends (ML) yang dilarang kalian mainkan saat makro kalian masih buruk atau belum diasah, siapa dia?

Hanzo

Hero Roamer op mobile legends
Photo via Pinterest

Yap dia adalah Hanzo, hero assassin satu ini sangat butuh makro tinggi untuk memainkannya. Player yang masih buta map jangan pernah pick Hanzo jika tak ingin dibully habis-habisan oleh lawan.

Apalagi bakal membuat rekan setim emosi karena Hanzo kalian bakal jadi beban saja saat dimainkan. Ingat Hanzo itu merupakan assassin yang sangat unik di Mobile Legends.

Tubuhnya dapat terbagi menjadi dua bagian, saat memainkannya kalian tak boleh fokus ke satu tubuh saja mata kalian harus lihat map terus dan perhatikan tubuh kalian satunya lagi.

Fokus kalian bakal terbagi menjadi dua saat memainkan Hanzo, pertama fokus ke serangan Hanzo dan yang kedua fokus terhadap tubuh asli Hanzo yang biasanya jadi incaran ketika dia membagi tubuhnya.

Hero Assassin op ML
Photo via Pinterest

Kebayang bukan player yang buta map atau belum kuasai makro dengan baik pasti tak akan bisa memainkan Hanzo, makro merupakan hal utama yang wajib dikuasai sebelum gunakan Hanzo.

Itulah hero assassin terlarang bagi player buta map, jangan dulu pick Hanzo ya spinners sebelum menguasai makro.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru