Mampukah EVOS Kalahkan Alter Ego di Week 7 MPL ID Season 6? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan memasuki 2 week terakhir untuk babak regular season.

Week 7 MPL ID Season 6 akan diselenggarakan sejak tanggal 25 hingga 27 September 2020 (Jumat-Minggu). Week ke-7 ini bisa dikatakan menjadi week terseru di babak regular season.

Sama seperti week-week sebelumnya, akan ada 7 pertandingan yang dihadirkan untuk menghibur komunitas Mobile Legends Indonesia. Akan tetapi dalam artikel ini SPIN akan membahas satu pertandingan yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: Survey Hero Baru Mobile Legend (ML), Mirip dengan Hero Dota 2?

Jadwal MPL Season 6 Week 7 day 2

Pertandingan tersebut adalah EVOS Legends melawan Alter Ego di hari Sabtu, 26 September 2020 yang merupakan pertandingan kedua di day 2 MPL ID Season 6 week 7.

Alter Ego memang saat ini sedang di atas kertas karena performa yang stabil serta gameplay yang harmonis dari setiap playernya. Bisa dikatakan bahwa Alter Ego bukan tim “One Man Show” karena semua playernya benar-benar seimbang.

Tidak salah bahwa Alter Ego saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara di MPL ID Season 6, karena konsistensi mereka. Tapi EVOS Legends di sini mempunyai peluang besar juga untuk mengalahkan mereka.

BACA JUGA: RRQ Xin Sudah di GH dan Latihan, Akan Bermain di Week 7 MPL ID Season 6?

Jadwal Alter Ego MPL ID S6
Photo via: MPL Indonesia

Kehadiran gameplay baru dari Mobile Legends pasca patch project NEXT menghadirkan sebuah role baru yaitu jungler. Rekt bisa mengisi posisi jungler tersebut karena Rekt dikenal dengan julukan “Si Petani” yang mempunyai kemampuan farming cepat.

Atau Wannn akan menjadi Hyper Carry dan Rekt kembali menjadi Marksman di bot lane, sehingga kekuatan dan daya tempur EVOS Legends akan meningkat.

Menurut spinners siapa yang nantinya akan memenangkan pertandingan ini?Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke teman kalian