Masih Dianggap Terlalu Kuat, Ling Bakal Kena Nerf Lagi di Patch Baru!

Masih Dianggap Terlalu Kuat, Ling Bakal Kena Nerf Lagi di Patch Baru!

Nerf sebelumnya di mana cooldown skill 2 ketika digunakan untuk turun ditambahkan nampaknya belum mengurangi keganasan Ling.

Dia masih jadi salah satu hero favorit di rank maupun turnamen. Oleh karena itu, pada patch mendatang Ling bakal kena nerf lagi dari Mobile Legends seperti ini.

BACA JUGA: Laris di Rank Legend, Nana Kabarnya Akan Dapatkan Nerf di Mobile Legends!

Nerf Ling Mobile Legends

Nerf Ling
source: YT VY Gaming

Atribut


Diamond MLBB Murah


  • Base HP turun dari 2578 menjadi 2528
  • Pertumbuhan HP turun dari 145 menjadi 135

Memang nerf yang kali ini didapatkan oleh Ling bukan untuk skill melainkan atribut, ini berarti Ling tidak lagi cukup tebal untuk menahan damage.

Karena bukan hany base HP melainkan pertumbuhan HP Ling dikurangi 10 poin, bila dikali 14 (bertambah setiap level) maka pengurangan dari pertumbuhan HP Ling adalah 140, artinya kedepannya setelah nerf ini diberlakukan Ling bisa lebih mudah dibunuh.

Bisa dibilang ini membuat kamu harus lebih berhati-hati saat menggunakan Ling terutama saat Teamfight. Karena tentu Ling tak lagi bisa teamfight cukup lama kecuali jika menggunakan emblem Killing Spree dan dapatkan regen yang cukup.

Memang nerf kali ini ditunjukkan agar Ling bisa dilawan dengan lebih mudah karena HPnya menjadi lebih tipis dari sebelumnya. Mungkin satu item defense bisa cukup membantu Ling bertahan meskipun itu mengorbankan damage yang bisa dihasilkan.

Kedepannya bisa saja Ling menggunakan build item yang berbeda lagi agar tetap bisa sustain cukup lama di teamfight. Bisa dengan item regen maupun item defense tambahan.

Gimana menurut kalian nih para user Ling, nerfnya cukup terasa atau tidak kira-kira?

BACA JUGA: Begini Tampilan Emote Baru Tim MPL 2022, Cocok Banget Buat Taunting!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru