Tahukah kalian bahwa hero Mathilda MLBB dapatkan nerf yang cukup parah yang mana nerf ini berpeluang besar membuatnya tak lagi masuk meta permainan.

Namun perlu diingat bahwa nerf yang didapatkan Mathilda ini baru saja diterapkan Moonton pada advanced server Mobile Legends.

Lalu apa nerf yang diberikan Moonton kepada Mathilda ini? Dan kapan nerf ini akan rilis ke original server MLBB. Simak baik-baik yah.

BACA JUGA :  Jadwal MPL ID Season 7 Week 2 : Minggu Terberat RRQ Hoshi

Nerf Mathilda

Untuk penjelasannya sendiri nerf yang diterima Mathilda adalah pada skill 3 atau ultimate miliknya.

Yang mana skill 3 Mathilda kini sudah tidak bisa auto lock hero lagi atau dengan kata lain kalian harus mengarahkan skill 3 tersebut secara manual.

Lalu bagaimana jika skill 3 tidak mengenai hero lawan sama sekali? Maka skill 3 tersebut akan batal. Cara kerjanya sama seperti skill 2 Selena yaitu harus diarahkan ke lawan yang ditentukan.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Ultimate Mathilda sendiri sebelumnya cukup mudah digunakan, kalian tinggal menekan fitur auto lock dan tinggal pencet skill 3 saja.

Namun dengan adanya nerf pada skill 3 ini apakah Mathilda akan keluar dari meta permainan dan tidak menyeramkan lagi?

Belum lagi skill 1 Mathilda juga di nerf yang mana kini damage dari skill 1 akan diprioritaskan ke minion dibanding hero lawan.

Kapan Rilis Ke Original Server?

mathilda mobile legends ml

Sementara untuk waktu kapan dirilisnya nerf cukup besar ini ke dalam original server Mobile Legends masih belum pasti atau jelas.

Antara pada update 16 Maret 2021 mendatang sebelum reset season atau setelah reset season sekitar bulan April 2021 mendatang.

BACA JUGA : Angela MLBB Dapatkan Buff Cukup Signifikan, Bakal OP?

Pendapat SPIN Esports

Untuk pendapat SPIN Esports sendiri terkait nerf Mathilda ini bakalan sangat merugikan user Mathilda, mereka pasti akan cukup kesulitan menggunakan skill 3 nya.

Namun apakah akan keluar meta? Menurut kita tidak, karena pada dasarnya skill 2 dan 1 Mathilda yang sangat diandalkan oleh para rekan-rekan setimnya bukan skill 3 nya Mathilda yang justru malah membuat dia sendiri blunder.

Meskipun memang iya nantinya skill 1 Mathilda kurang efektif untuk memberikan damage kelawan jika lawan berada dekat minion.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.