Mau Reset! Ini Penyesuaian Rank Season 26 ke 27 Mobile Legends

Mau Reset! Ini Penyesuaian Rank Season 26 ke 27 Mobile Legends

Untuk kalian yang belum tahu, inilah informasi lengkap mengenai penyesuaian rank di season 26 ke 27 Mobile Legends (ML).

Buat kamu yang belum tahu, reset season 26 di Mobile Legends akan segera hadir yaitu di tanggal 31 Desember 2022 jam 15.00 WIB nanti. Dan buat kamu yang masih stuck rank sebaiknya cepat jika tidak mau turun jauh di rank Mobile Legends.

BACA JUGA: Build Beatrix Terbaru Ala Bang Xinnn, Pakai Item Baru Ini?


Diamond MLBB Murah


Lalu jika mencapai rank Mythic akan turun ke rank apa? Legend ke rank apa? Dan seterusnya? Lalu apa juga skin season 26 ML ini?

Penyesuaian Rank Season 26 ke 27 Mobile Legends

Penyesuaian Rank Terbaru
source: YT Kang Dimas TV

Reset season yang dimaksud ini yaitu diturunkannya tier atau rank para pemain sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Disini SPIN Esports akan berikan list penyesuaian tier atau rank dari season 26 ke 27 MLBB berdasarkan ketentuan yang Moonton sudah terapkan sejak lama.

Hadiah Skin Season 26 Mobile Legends

Bocoran Skin Season 26 Mobile Legends, Barats Berwarna Ungu!

Lalu untuk hadiah utamanya sendiri berupa skin Barats bernama War Chief dengan tampilan yang membuat Barats tampil berbeda karena warnanya menjadi ungu. Bisa kamu lihat bahwa skin ini setema dengan skin Uranus dan Grock pada season sebelum-sebelumnya yaitu tema Pulu-Pulu, apakah tema ini akan berlanjut untuk season selanjutnya?

Barats bisa dikatakan masih jadi opsi yang bagus sebagai jungler meskipun bukan pilihan utama, hero ini masih kerap digunakan jungler Blacklist International yaitu Wise dengan meta UBE bersama rekan-rekan timnya salah satunya OhMyV33nus.

Beberapa perubahan terjadi pada patch lalu. Buat yang belum tahu ada buff hero apa saja bisa langsung cek ya Patch Baru Mobile Legends Desember 2022: Revamp Hanabi dan Buff Hero!

Tak lupa juga hadiah seperti ribuan battle point dan ribuan tiket juga bisa kalian dapatkan pada reset season 26 nanti. Di mana pada season selanjutnya akan ada perubahan di mana kamu bisa dapatkan skinnya dengan lebih cepat.

BACA JUGA: Build Natan Terbaru Usai Patch Ala ONIC Sanz, Auto Savage!

Tambahan Informasi

Reset season sendiri memang hal yang sangat bagus dilakukan Moonton demi memberi harapan bagi para pemain yang ingin mencoba meraih rank tertinggi tiap seasonnya.

Bahkan masuk kedalam daftar top global rank dan itu suatu pencapaian yang sangat membanggakan bagi para pemain khususnya bagi mereka yang ingin dilirik sebuah tim eSports profesional maupun semi profesional.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru