MDL Indonesia Season 2 Week 3 Ditunda, Ada Masalah Apa?

MDL Indonesia Season 2 Week 3 Ditunda, Ada Masalah Apa? Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 week 3 harusnya mulai diselenggarakan hari ini hingga rabu mendatang.

Melalui akun Instagram MDL Indonesia yang diunggah pada hari ini, MDL Indonesia mengunggah sebuah gambar yang berisikan pengumuman bahwa MDL ID Season 2 Week 3 akan ditunda.

Mimin mau kasih tau bahwa minggu ini tidak ada pertandingan Regular Season MDL ID S2. Jadwal pertandingan Regular Season MDL ID S2 untuk minggu ketiga akan diundur menjadi tanggal 31 Agustus 2020 – 2 September 2020.

MDL ID Season 2 Week 3 Ditunda
Photo via: MDL Indonesia

Pengunduran jadwal ini dikarenakan adanya patch update di game Mobile Legends : Bang Bang, dan untuk menjaga kestabilan permainan di match MDL.


Diamond MLBB Murah


Terima kasih atas antusiasme kalian dalam menyaksikan pertandingan MDL Indonesia Season 2. Dukung terus tim kesayangan kalian pada minggu-minggu selanjutnya!” tulis akun Instagram MDL Indonesia.

Untuk patch yang dimaksud adalah patch 1.5.08 yang akan hadir pada minggu ini. Ada beberapa hal menarik dari patch ini, mulai dari mekanisme matchmaking, kompensasi AFK dan beberapa hero yang di buff yaitu Claude, Kaja, Vale. Lalu untuk yang di nerf ada Helcurt, Gatotkaca dan juga Ling.

BACA JUGA: Perlukah Lemon Menjadi Hyper Carry RRQ di MPL ID Season 6 Pasca Ditinggal Xin?

Ling Mobile Legends, Ling Wallpaper
Photo via: Mobile Legends

Untuk spinners yang ingin menonton MDL ID Season 2 week 3 harus menunggu minggu depan lagi ya, karena ketika patch hadir, mungkin ada beberapa bug sehingga tidak ingin bug ini mengganggu jalannya MDL.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru