Menang Dramatis di Dua Game Lawan EVOS, Ini Penjelasan AURA Godiva!

Menang Dramatis di Dua Game Lawan EVOS, Ini Penjelasan AURA Godiva!

Bisa dibilang EVOS Legends kurang beruntung pada match melawan AURA Fire kali ini. Setelah hampir comeback di game satu ternyata back door dari Kabuki membawa kemenangan untuk game pertama.

Tak kalah dramatis, kali ini minion yang menjadi penggedor base dari EVOS Legends. Tentu hal ini mengecewakan bagi EVOS tapi tidak bagi AURA yang berhasil raih kemenangan berharga melawan tim berlogo Macan ini.

Usai laga lewat interview singkat bersama Mongstar, Godiva berikan penjelasan mengenai dua kemenangan mereka yang dramatis.

BACA JUGA: Musuh Johnson, Kalian Wajib Pick Hero Tank OP Mobile Legends Ini


Diamond MLBB Murah


Backdoor Kabuki Bawa Kemenangan

“Itu mungkin EVOS kebawa hype mau comebackin kita jadi kelupaan ada minion mid, kita hoki aja itu, terus Kabuki ambil kesempatan itu,” ungkap Godiva mengenai yang terjadi pada game satu.

Ternyata untuk momen pertama ada inisiatif dari Kabuki untuk melakukan back door sehingga terjadilah momen back door dari AURA Fire yang sangat manis.

“Iya, minion MVP, kita udah pengen cepat-cepat end soalnya udah malam mau cepat pulang,” jawab Godiva singkat mengenai game kedua.

Di game kedua minion memang jadi MVP tapi kembali lagi tanpa manajemen wave minion yang baik tentu hal ini tak akan terjadi.

Jadi, itulah penjelasan dari Godiva mengenai dua kemenangan yang unik dari AURA Fire melawan EVOS Legends yang didapat dari momen-momen tak terduga.

BACA JUGA: Ultimate Hero Fighter Mobile Legends Ini Akan Di Buff, Jadi OP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru