Mengenal Istilah Adu Mekanik di Mobile Legends (ML)

Mengenal istilah Adu Mekanik yang sering diucapkan dan sering kalian dengar saat bermain Mobile Legends (ML).

Ada puluhan atau lebih istilah yang terdapat pada permainan Mobile Legends, istilah-istilah ini muncul seiring berjalannya waktu.

Entah dari pemain itu sendiri, dari istilah game lain dan sebagainya. Mengenai hal itu SPIN Esports akan membahas satu istilah yang paling umum dan pastinya sering kalian dengar, apa itu?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Ini Dia Hero Jumpscare Terbaik di Mobile Legends Saat Ini

Istilah tersebut adalah Adu Mekanik, sebenarnya ini bukan istilah melainkan memang sebuah kalimat yang menggambarkan situasi.

Adu Mekanik MLBB

Adu mekanik mobile legends
Photo via Twitter

Situasi yang terdapat pada istilah Adu Mekanik adalah ketika kalian bertarung 1 vs 1 dengan lawan di satu lane yang sama itulah yang dinamakan Adu Mekanik.

Kalian dan lawan kalian bakal bertarung dengan gameplay sebaik dan sejago mungkin, tujuannya untuk saling membunuh dan yang menang adalah pemenang dari adu mekanik ini.

Ini adalah istilah paling umum dan sering terdengar saat kalian main Mobile Legends terutama yang main exp lane karena pasti sering diajakin adu mekanik dengan lawan di exp lane kalian.

Preman Explaner Antimage
source: Nimo TV EVOS Antimage

Sementara untuk munculnya istilah adu mekanik ini tidak diketahui asal usulnya sama sekali karena sudah ada sejak beberapa season MLBB yang lalu.

Namun kemungkinan besar istilah ini muncul dari game moba lainnya atau dari pro player. Itulah penjelasan singkat terkait apa itu Adu Mekanik di Mobile Legends dan contohnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru