Trik Mengubah Video Chest Mobile Legends Menjadi Battle Point Tanpa Menonton Iklan

Inilah trik untuk mengubah video chest di Mobile Legends menjadi battle point tanpa menonton iklan!

Pastinya seluruh pemain Mobile Legends dimanapun itu memiliki sebuah aksesoris ingame bernama Video Chest yang dibagi-bagikan Moonton setiap hari kepada akun Mobile Legends kalian.

Fungsi dari video chest ini sendiri yaitu dapat memberikan battle point gratis untuk para pemain hanya dengan menonton sebuah iklan.

Tapi itu adalah masalah utama dari aksesoris ingame video chest ini karena para pemain merasa menonton iklan di video chest tersebut hanya membuang-buang waktu saja.

BACA JUGA: Inilah ITEM WAJIB yang Harus Dibeli Setiap Fighter Mobile Legends 2020!


Diamond MLBB Murah


video chest mobile legends

Belum lagi battle point yang didapatkan tidak seberapa dibanding waktu yang terbuang hanya untuk menonton iklan.

Mengenai hal tersebut kabarnya ada satu trik untuk bisa mengubah video chest menjadi battle point tanpa menonton iklan sekalipun.

Kalian bisa melihat videonya dibawah ini!

Memang benar bahwa video diatas sudah diunggah oleh youtuber tersebut sejak beberapa bulan yang lalu tapi kabarnya beberapa pemain yang baru menemukan video itu mengatakan bahwa trik ini masih bisa bekerja.

Untuk mengaktifkan trik mengubah video chest tanpa menonton iklan sekalipun sangatlah mudah bahkan bisa dibilang lebih cepat diharuskan menonton semua video dari aksesoris tersebut.

Kalian hanya tinggal menonton iklan sekali > masuk custom room practice > matikan internet > dan lain sebagainya.

Lebih jelasnya kalian bisa menonton video diatas! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru