Menurut Pelatih RRQ Sena, Roster RRQ Hoshi Diisi 9 Pemain!

RRQ adalah tim esports yang cukup besar di Indonesia. RRQ memiliki beberapa divisi di dalamnya salah satunya adalah divisi Mobile Legend.

Di divisi Mobile Legend RRQ mempunyai 2 tim yaitu RRQ Sena dan RRQ Hoshi yang masing – masing akan bermain di MDL season 3 dan MPL season 7 nanti.

RRQ Hoshi sendiri bisa dibilang adalah tim yang sangat sukses di tournament MPL ID ini. Bagaimana tidak, RRQ Hoshi telah menjuarai tournament ini sebanyak 3 kali yaitu pada season 2 kala masih bernama RRQ O2 dan 2 kali lagi yaitu secara berturut – turur season 5 dan 6.

BACA JUGA : Vyn Pastikan Tidak Ada Lagi yang Farewell dari RRQ Hoshi!

RRQ Hoshi sebagai tim utama divisi Mobile Legend tim RRQ sangat ditunggu kiprahnya di MPL ID season 7 nanti. Dengan tim yang tidak berubah dari M2 hanya ada beberapa tambahan pemain dan pelatih,

RRQ Hoshi bisa saja menjadi juara kembali jika performanya terus konsisten. Namun, Baru – baru ini pelatih RRQ Sena yaitu Ruben menyebutkan di live streamingnya bahwa pemain RRQ Hoshi akan ada 9 orang di MPL ID season 7 nanti.

Dari Live streaming itu Ruben menyebutkan beberapa ciri – ciri calon pemain ke sembilan dari RRQ Hoshi.

Ciri – cirinya adalah Tinggi, Ganteng, dan bisa bermain mid atau sidelane. Player ini kemungkinan akan join di pertengahan week dari MPL ID season 7 ini.

Di live streaming tersebut RRQ Ruben sedang bermain dengan salah satu analis handal yaitu KB.

Kira – kira menurut Spinners siapa pemain yang dimaksud oleh RRQ Ruben ini? apakah ada yang bisa menebak?

Kita akan tunggu pengumuman resmi dari pihak RRQ Hoshi apakah benar akan ada player baru lagi ya Spinners.

BACA JUGA : Ini Perbedaan Kegunaan Skill Aktif Wind of Nature dan Winter Truncheon! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.