Menurut Vyn dan LJ, Pemain Geek Fam ID Ini Membuat Geek Fam ID Seperti Sekarang!

Menurut Vyn dan LJ, Pemain Geek Fam ID Ini Membuat Geek Fam ID Seperti Sekarang!

Dengan roster barunya memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh. Selain kehadiran Zunz sebagai tanker apik yang kerap lakukan Zoning ke musuh.

Performa support dari Geek Fam ID yaitu Frzz sangat memukau. Kerap kali Frzz membuat core lawan hilang dari Land of Dawn dengan skill-skill yang dimiliki hero yang dipakai olehnya.

Performa itu dibayar baik dengan keberhasilan Geek Fam ID mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-0 dan juga mengalahkan Blacklist International dengan skor 2-0 juga.

Melalui live Nimo TV Alberttt yang diikuti oleh Vyn, LJ dan Kenboo pemain Geek Fam ini membuat performa Geek Fam ID naik hingga melaju lolos ke perempatfinal MPLI.


Diamond MLBB Murah


Geek Frzz
source : Nimo TV Alberttt

“Tapi Geek Fam kuat sih, Frzz jago sih,” ucap LJ. 

“Kan udah gua bilang, Josh (LJ) aja sependapat sama gua lho. Frzz itu ngebuat perubahan besar ke Geek Fam,” Vyn menambahkan.

Memang performa dari Frzz yang baik secara mikro dan makro, benar-benar membuat performa Geek Fam ID menjadi lebih stabil dan konsisten.

Bagaimanakah pertandingan perempatfinal mendatang, dimana Geek Fam ID akan berhadapan dengan Todak Esports hingga nantinya melaju babak semifinal di MPLI?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru