Meremehkan Kemampuan Onic Buts? Kalian Wajib Masuk Sini! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa bursa transfer pemain Mobile Legends saat ini sedang dalam masa ramai-ramainya dimana banyak tim yang terlihat melakukan perombakan besar terhadap squad mereka. Sebut saja Aura yang melepas beberapa pemain mereka dan mendatangkan Tezet, Trust dan Vanss, Geek Fam yang melepas beberapa pemain mereka, Onic yang melepas Udil dan mendatangkan Buts dan masih banyak yang lainnya.

Namun mungkin yang menjadi salah satu perhatian utama di bursa transfer season ini adalah kepindahan Buts dari Evos ke Onic. Perpindahan tersebut tentunya sangat mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya Buts sendiri didatangkan Evos sebagai suksesor Oura. 

Dan nampaknya sangat mustahil jika Evos melepas pemain tersebut. Tapi faktanya malah berbeda setelah Buts dipandang gagal sebagai suksesor Oura dia malah harus dilepas oleh Evos dan resmi didatangkan Onic eSports beberapa waktu yang lalu. 

BACA JUGA: Prediksi Pemain Yang Raih MVP MPL Invitational!

onic buts

Dia gagal menjadi suksesor Oura sebagai offlaner. Posisinya tergeser oleh Larajie dan REKT. Rumor kedatangan Pendragon saat itu menjadi situasi semakin rumit untuk Buts hingga akhirnya dia resmi dilepas oleh Evos. 

Pelepasan Buts ini menuai banyak pro dan kontra dari para fans yang mana sebagian dari mereka mendukung keputusan ini dan sebagian lagi menentang keputusan ini. Kita berikan sedikit gambaran mengenai performa Buts selama berkarir di pro scene Mobile Legends Indonesia seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini! 

Dalam video tersebut sangat terlihat performa hebatnya sebagai offlaner dan jika saja Evos lebih sabar, maka Buts bisa saja sukses menjadi pengganti Oura disana.

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian