Meski di buff, Ini Alasan Aamon Tetap Tak Masuk Meta Mobile Legends

Meskipun diberikan buff pada patch baru kemarin, tapi berikut ini ada beberapa alasan yang membuat Aamon tetap tak masuk meta Mobile Legends menurut SPIN Esports.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton telah resmi hadirkan patch baru pada 24 Mei 2022 kemarin untuk Mobile Legends. Dimana pada patch tersebut Aamon jadi salah satu hero yang mendapatkan buff.

Buffnya cukup besar dimana basic attack dia damage nya di tingkat kan, tapi menurut SPIN Esports Aamon tetap tak bakal masuk meta permainan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 2 Hero Mage OP Mobile Legends Dengan Efek Slow Paling Bikin Kesal

Kenapa Aamon kami prediksi tetap ga bakal masuk meta permainan Mobile Legends? Berikut alasannya yang harus kalian tahu.

Farming Cukup Lama

Meta mobile legends
Photo via YODU

Hampir sama seperti Gusion, Aamon juga sangat lama dalam urusan farming. Terutama saat di early game dia butuh waktu yang cukup banyak hanya untuk farming saja.

Damage dari basic attack nya tak bisa diandalkan, Aamon sangat bergantung pada skill saat farming di early hingga mid game.

Combo Skill Terlalu Lama

Aamon mobile legends
Photo via Pinterest

Aamon memiliki damage yang sangat besar dari ultimate-nya, tapi semua itu bergantung pada pasifnya. Jika pasifnya tak terkumpul banyak maka damage ultimate dia bakal biasa saja.

Namun jika pasif yang dia kumpulkan sangat banyak maka damage skill 3 nya bakal besar. Pasifnya sendiri adalah pedang aamon yang berjatuhan di tanah.

Itulah beberapa alasan yang membuat Aamon tetap ga bakal masuk meta permainan Mobile Legends meskipun dia di buff pada patch baru kemarin.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru