Meskipun di Nerf, 4 Hero MLBB Masih Jadi Top Ban!

Meskipun di Nerf, 4 Hero MLBB Masih Jadi Top Ban!

Jika berbicara mengenai hero ban tentu kamu akan setuju bahwa deretan hero tersebut adalah hero-hero yang kuat.

Namun menariknya untuk bulan Oktober 2022 ini, top 4 ban masih dikuasai hero-hero yang dapatkan nerf dari Mobile Legends pada patch terakhir.

BACA JUGA: Hero Combo Terbaik (Roam dan Mid) Meta Saat Ini!


Diamond MLBB Murah


Penasaran ada hero MLBB apa saja? Ini dia list top hero ban MLBB saat ini.

Wanwan

Hero marksman op mobile legends
Photo via ArtStation

Meskipun dilimitasi dan hanya bisa membuka Ultimate untuk hero yang terbuka weakness pointnya tidak seperti sebelumnya yang bisa mengincar hero backline atau tipis terlebih dahulu. Namun nyatanya kebanyakan pemain menghindari untuk lawan menggunakan hero tersebut sehingga dapatkan ban hingga 58,21%, memang tidak sebesar sebelumnya yang bisa mencoba 80%, namun dengan persentase tersebut nyatanya Wanwan masih jadi top ban untuk saat ini.

Faramis

Hero haram mobile legends
Photo via Reddit

Faramis juga dapatkan nerf di mana Cooldown Ultimatenya sangat lama, sehingga dia juga berganti role kini menjadi roamer bukan lagi midlaner. Namun memang sejak revamp meskipun ada nerf yang besar, para pemain masih menakuti hero yang bisa membuat rekan timnya punya nyawa tambahan hingga dapatkan ban hingga 50,43%.

Julian

Julian mobile legends
Photo via Pinterest

Julian juga sudah dapatkan nerf berkali-kali pada patch sebelumnya membuatnya kini tak lagi cocok jadi jungler dan lebih diandalkan sebagai midlaner.

Namun meskipun begitu memang para pemain masih menakuti hero dengan tiga Ultimate ini dengan melakukan ban hingga 46,66%.

Valentina

hero op mobile legends
Photo via pixiv

Hero yang sudah di nerf sebelumnya baik damage maupun Ultimatenya kepada beberapa hero lawan salah satunya Wanwan juga masih disegani.

Berbeda cukup jauh dari peringkat satu meskipun tidak terlalu jauh dari peringkat tiga karena Valentina memiliki ban rate sebesar 39,62% untuk bulan Oktober 2022 ini.

Mau tau dong alasan kalian masih ban hero-hero ini? Apakah memang belum ada hero lain yang lebih layak kalian ban dibandingkan keempat hero yang ternyata masih dominasi ban di Mobile Legends saat ini, tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Bocoran Event MLBB x Neymar Jr, Bakal Kaya Gini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru