Sebelumnya, Mobile Legends: Bang Bang, game MOBA terpopuler di Indonesia, merilis pernyataan kolaborasinya dengan dua aktor besar di Indonesia sebagai bagian penting dalam rangkaian Winter Gala 2020, dan hari ini akhirnya MLBB merilis siapa yang akan memerankan Chou, hero ikonik MLBB.

Iko Uwais, aktor yang banyak dikenal memerankan film-film bergenre action, akan berperan sebagai Chou. Karakter Iko yang kuat, ditambah kemampuan bela dirinya, dan juga kepopulerannya di Indonesia bahkan Internasional, dirasa sangat pas memerankan karakter Chou.

“Peran Chou di MLBB adalah sebagai seorang fighter. Dalam gim sendiri, Chou digambarkan sebagai seorang hero yang mempunyai skil Kung-Fu untuk mengalahkan musuh-musuhnya serta membasmi kejahatan, dan menurut kami Iko Uwais sangat cocok untuk memerankan karakter Chou,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. “Kami berharap kolaborasi dengan Iko Uwais dapat menambah semangat para pemain kami untuk terus bermain MLBB,” tambahnya.

“Kolaborasi dengan MLBB adalah hal yang sangat saya tunggu-tunggu. Gim ini sangat fenomenal dan saya sudah beberapa kali menyaksikan pertandingannya dan bahkan memainkannya. Bagi saya ada tantangan tersendiri dalam memerankan Chou, yaitu bagaimana membawa karakter yang ikonik dalam gim ke dunia nyata, dan saya sangat excited dengan hal ini. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa menjadi kado akhir tahun yang indah buat para penggemar MLBB, “ ujar Iko Uwais, Aktor.

Dalam film pendek yang akan ditayangkan 18 Desember 2020 ini, Iko Uwais akan bertarung dengan aktor kawakan lainnya yang akan memerankan karakter Gusion. Film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros) merupakan film pendek pertama yang diproduksi oleh Moonton, selaku gim developer dari MLBB.

Siapa yang akan memerankan Gusion? Ikuti updatenya di akun Instagram @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends:Bang Bang. Stay Tuned!

Lihat keseruan Iko Uwais berperan sebagai Chou disini : https://bit.ly/ChouTrailer