Mobazane Sebut Meta Mobile Legends Saat Ini Tak Cocok Dengan Alberttt!

Mobazane Sebut Meta Mobile Legends Saat Ini Tak Cocok Dengan Alberttt!

Kekalahan timnas Indonesia di Mobile Legends membuat Alberttt jadi sorotan. Hal ini tentu terlihat dari seringnya Alberttt menggunakan hero Tank jungler dibandingkan Assassin pada pertandingan Sea Games tersebut.

Salah satu yang menyoroti adalah Mobazane. Jungler asal Amerika ini mengungkapkan bahwa meta saat ini tak cocok dengan Alberttt karena alasan ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Sebelum Gacha, Inilah Pola Bingo Event Transformers MLBB 2022!

Mobazane Ungkap Meta Mobile Legends Sekarang Tak Cocok Dengan Alberttt

YT Mobazane
source: FB Mobazane

“Tapi Alberttt tidak bermain baik di meta ini, saya pikir ini bukan meta Alberttt, ini juga bukan meta Indonesia saat ini, game berjalan sangat pasif dan objektif dan itu adalah kekuatan dari tim Filipina, Indonesia sangat agresif, mereka bagus biasanya dalam teamfight, secara mekanik juga, dalam artian memang mereka suka bermain agresif dan ini bukan meta nya, dan perubahan Alberttt sebagai pemain Assassin bermain Tank, Saya pikir itu tidak berjalan baik,” ungkap Mobazane pada live streaming Youtube miliknya.

Dia memang menyoroti Alberttt yang terlihat tampil kurang baik di meta sekarang, dimana Alberttt yang biasa bermain Assassin bermain hero Tank. Dan menurutnya itu sangat kurang.

Belum lagi meta saat ini memang menuntut permainan objektif dan pasif yang menurutnya kurang cocok dengan permainan Indonesia yang agresif, suka teamfight dan kuat secara mekanik.

Semoga saja di MSC Mobile Legends 2022 Alberttt kembali bisa bermain maksimal bersama timnya RRQ Hoshi dan membawa pulang piala MSC yang juga belum bisa didapatkan oleh tim RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Ini Dia Hero Auto Win di Sea Games 31 Mobile Legends, Ngeselin Abis!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru