Akhirnya Mobile Legends akan Memberikan Buff Kepada Dua Marksman Non Popular Ini

Setelah lama tidak terdengar lagi namanya di scene Mobile Legends akhirnya kedua hero marksman non popular akan segera mendapatkan buff yang cukup OP.

Kedua hero marksman yang kami maksud adalah Hanabi dan juga Irithel yang masing-masing dari mereka namanya sudah lama sekali tenggelam di scene Mobile Legends khususnya di Indonesia sendiri.

Alasannya karena kedua hero ini adalah hero dengan spesialis Late Game, maka dari itu sangat tidak cocok dengan meta sekarang dimana hero-hero kuat di early game mendominasi.

Belum lagi kehadiran hero marksman baru bernama Brody yang kemampuan early game nya sangat mengerikan sekali untuk hero sekelas marksman.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Battle Points Mobile Legends Dengan Sangat Cepat Tanpa Cheat!


Diamond MLBB Murah


marksman mobile legends

Mengenai hal itu demi menaikkan kembali nama Hanabi dan Irithel, Moonton akan segera memberikan buff kepada dua hero itu.

Hal ini sudah dilakukan oleh Moonton pada advanced server Mobile Legends dan pastinya sebentar lagi akan segera masuk kedalam original server Mobile Legends.

Kalian bisa melihat foto yang kami sediakan dibawah ini, dimana pada foto tersebut buff apa saja yang diberikan Moonton kepada Hanabi dan Irithel dapat terlihat.

marksman mobile legends
Photo via Dafrixkun

Dimana nantinya Irithel akan mendapatkan tambahan movement speed sedangkan Hanabi akan lebih tebal, karena efek dari shield yang dimiliki oleh hero tersebut akan bertambah dari 20% max hpnya menjadi 30% max hpnya di semua level.

Namun update tersebut juga mengurangi sedikit kemampuan dari dua hero itu dimana Hanabi akan mendapatkan pengurangan damage dari 50% menjadi 45% di setiap levelnya.

Sedangkan Irithel akan mendapatkan pengurangan bonus Physical attack dari 42% menjadi 40% pada saat menggunakan skill ultimatenya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru