Mobile Legends Error – Awal Agustus 2020? Apa Penyebabnya?

Mobile Legends Error – Awal Agustus 2020? Apa Penyebabnya? Seperti yang kita ketahui sebelumnya pada awal Agustus 2020 kemarin tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2020 Mobile Legends mengalami error yang cukup mengejutkan banyak pemain. Banyak hero yang secara tiba-tiba dibanned atau tidak bisa dimainkan oleh para pemain saat mode classic ataupun ranked.

Hal ini langsung saja menimbulkan banyak pertanyaan dari para fans Mobile Legends, mengapa hal ini bisa terjadi? Ini bukan satu atau dua hero saja yang tidak bisa dimainkan melainkan kurang lebih 6 hero yang tidak bisa dimainkan.

Mengenai hal tersebut pun pihak Moonton resmi memberikan pemberitahuan mengenai hal ini melalui sistem pesan di akun Mobile Legends kalian pribadi yang mana dalam pesan tersebut berbunyi pemberitahuan mengenai ban 6 hero yaitu Dyrroth, Badang, Martis, Leomord, Silvana, dan Ling. Selengkapnya kalian bisa melihat foto dibawah ini!

MLBB Error, Banned 6 Hero Mobile Legends Error


Diamond MLBB Murah


Dalam pesan singkat tersebut dapat kita simpulkan bahwa seluruh hero tersebut mengalami bug yang membuat permainan sedikit tidak adil, namun pihak Mobile Legends juga tidak menjelaskan secara detail apa bug tersebut, mereka hanya menulis akan segera memperbaiki masalah tersebut dengan cepat.

BACA JUGA: Bagus Atau Tidak Skin Starlight Wanwan? Ini Pendapat Bkent!

Dan benar saja setelah menunggu cukup lama Moonton kembali mengirimkan pesan kepada para pemain di akun Mobile Legends mereka masing-masing yang isinya mereka telah memperbaiki masalah kepada hero-hero tersebut. Jelasnya kalian bisa melihat di bawah ini!

Lalu apa sih sebenarnya bug yang terdapat pada hero-hero yang disebutkan Moonton tersebut? Video lengkapnya kalian bisa melihat di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=dFb_5VYZp2I

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru