Mobile Legends Kembali Bisa Dimainkan di India!

Mobile Legends Kembali Bisa Dimainkan di India!

Sebelumnya, dikabarkan bahwa India melakukan banned terhadap 59 aplikasi asal Cina, termasuk Tiktok dan Mobile Legends. 

Mobile Legends India
source : youtube.com/Ask Vell

Baru-baru ada kabar melalui akun youtube Ask Vell yang menyampaikan bahwa Mobile Legends telah kembali bisa dimainkan di India.

Ask Vell bercerita dalam akun youtube miliknya bahwa sebelumnya perlu VPN untuk membuka Mobile Legends sebelumnya. Namun kini dia bisa mengakses tanpa perlu menggunakan VPN.

Itu berarti bahwa India benar-benar telah melakukan unbanned terhadap Mobile Legends. Diyakini bahwa beberapa pemain asal India akan kembali lagi bermain seperti Wolf Xotic, I7 dan IGN.


Diamond MLBB Murah


Sebelum nya, India telah memutuskan untuk menghapus 59 aplikasi Tiongkok dari Google Play Store dan Apple App Store.

Selain Mobile Legends dan Clash of Kings, ada aplikasi seperti UC Browser, Bigo Live, dan Weibo. Untuk daftar lengkap aplikasi di ban oleh pemerintah India, spinners bisa lihat di bawah ini.

“Atas dasar ini dan setelah menerima input yang kredibel baru-baru ini bahwa Aplikasi tersebut mengancam kedaulatan dan integritas India, Pemerintah India telah memutuskan untuk melarang penggunaan Aplikasi tertentu, yang digunakan dalam perangkat berkemampuan Internet mobile dan non-seluler . Langkah ini akan melindungi kepentingan pengguna ponsel dan internet India. Keputusan ini adalah langkah yang ditargetkan untuk memastikan keamanan dan kedaulatan dunia maya India,” terang Kementerian Elektronika dan Informasi dan Teknologi (MEITY) India.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru