Moonton Bocorkan Venue M4 Mobile Legends di Jakarta, Ternyata Di Sini!

Secara mengejutkan Moonton baru saja membocorkan venue M4 Mobile Legends World Championship yang akan dihelat di Jakarta pada awal tahun mendatang.

Pasalnya, M4 Mobile Legends World Championship menjadi turnamen resmi berikutnya setelah berakhirnya musim genap dari MPL yang berlangsung di berbagai kawasan.

Indonesia untuk pertama kalinya akhirnya dipercaya untuk menjadi tuan rumah dari ajang bergengsi tersebut yang akan mempertandingkan tim-tim Mobile Legends terbaik di dunia.

BACA JUGA: Piala Presiden Mobile Legends 2022: Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!


Diamond MLBB Murah


Venue M4 Mobile Legends Dibocorkan Moonton

Venue M4 ML

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai tempat yang akan dijadikan venur M4 MLBB World Championship.

Pasalnya, Moonton sendiri baru menunjuk kawasan yang akan dijadikan tempat berlangsungnya turnamen tersebut dengan berlokasi di Jakarta,

Menariknya, bocoran mengenai venue berlangsungnya Kejuaraan Dunia Mobile Legends tersebut terkuak.

Hal ini dibocorkan langsung oleh Moonton melalui in-game mail terbaru mengenai penjualan tiket early bird yang akan segera dilakukan untuk M4 World Championship.

“Jangan sampai kelewatan kesempatan eksklusif ini dan menjadi saksi lembaran M4 di Istora Senayan,” bunyi pesan tersebut.

Dengan adanya bocoran tersebut, hampir dipastikan gelaran Kejuaraan Dunia tersebut bakal berlangsung di Istora Senayan.

Berada di Lokasi Strategis

78929-istora-senayan-jakarta-jelang-indonesia-masters-dan-indonesia-open-2022-1
Photo via Suara

Berada di dalam kawasan kompleks GBK tentunya menjadikan Istora Senayan sebagai tempat yang ideal untuk menyelenggarakan event kejuaraan dunia sekelas M4 Mobile Legends World Championship,

Hal ini tentunya karena lokasi tersebut tepat berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai pihak dengan berbagai alat transportasi yang tersedia.

Dilansir dari Kompas, Istora Senayan setidaknya mampu menampung hingga 7.200 penonton dengan ketersediaan kursi sebesar angka tersebut.

Jadi, itulah bocoran venue M4 Mobile Legeneds World Championship yang dibocorkan oleh Moonton baru-baru ini.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru