Moonton Perbaiki Sistem Matchmaking Mobile Legends, Apa yang Berubah?

Moonton Perbaiki Sistem Matchmaking Mobile Legends, Apa yang Berubah? Moonton selalu memperbaiki sistem yang ada pada game miliknya yaitu Mobile Legends guna membuat para playernya bermain dengan nyaman.

Salah satunya adalah kehadiran patch yang cukup besar pada akhir September 2020 kemarin. Patch besar tersebut bisa dinamakan sebagai patch project NEXT, karena banyak project NEXT yang hadir di patch itu.

Pada patch tersebut tidak hanya menghadirkan revamp hero dan perubahan gameplay dengan hadirnya EXP dan gold lane, melainkan juga memperbaiki sistem matchmaking Mobile Legends.

BACA JUGA: Nominasi Caster Terfavorit di MPL ID Season 6, Siapa Favoritmu?

patch ml project next


Diamond MLBB Murah


Sebelumnya kita pasti sering mendapatkan musuh yang tidak sesuai dengan tier kita, semisal player Epic bertemu dengan player Legend dan Mythic atau player solo bertemu dengan player party.

Karena itu Moonton memperbaiki sistemnya dengan menggunakan Medal Point. Hal yang dimaksud di sini adalah menggunakan statistik performa setiap akun atau player di pertandingan terakhir, season terakhir akan dikalkulasikan.

BACA JUGA: Event Alecto the Web Mobile Legends, Bisa Dapatkan Skin Epic ML!

Sistem Matchmaking Mobile Legends

Sehingga Mobile Legends akan mempertemukan player yang setara dengan level, rank, jumlah pertandingan, winrate dan juga kemampuan player baik itu ketika sedang solo MMR atau party MMR.

Player solo juga kemungkinan besar tidak bertemu dengan para player party. Sistem ini pastinya sangat bagus agar tidak timpang walaupun dari sisi kekurangannya adalah bisa membuat antrian durasi matchmaking akan bertambah karena menyesuaikan setiap playernya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru