Resmi Moonton Umumkan Kapan Pelaksanaan M2 Mobile Legends, Lokasi, Dll

Resmi pihak Moonton telah umumkan kapan pelaksanaan M2 Mobile Legends, lokasi, dan lain sebagainya!

Moonton telah resmi umumkan bahwa M2 World Championship akan diadakan di Singapura pada Januari 2021.

Event ini akan berlangsung secara offline dan juga tertutup agar menjaga kesehatan para pemain dibalik pandemi Covid yang masih melanda seluruh dunia.

Pelaksanaan ajang M2 kali ini, Moonton bekerjasama dengan Asosiasi Olahraga Cyber dan Gim Online Singapura (Singapore’s Cybersports and Online Gaming Association/SCOGA), dan didukung oleh Singapore Tourism Board.

https://www.youtube.com/watch?v=sbGsSPg7G0Y


Diamond MLBB Murah


“Kesuksesan Mobile Legends hingga menjadi seperti sekarang ini berawal dari Asia Tenggara, dan Moonton sangat senang menyampaikan berita baik ini kepada para gamer di mana pun dengan banyak terima kasih atas dukungan dari pemerintah Singapura dan mitra industri kami.”

“Ini akan menjadi acara kami yang paling menarik saat para pemain top kami memulai perjalanan epik ini untuk bertarung di Singapura,” kata Justin Yuan, salah satu pendiri dan Chief Executive Moonton.

Menjadi salah satu game esports terpopuler di Asia Tenggara dan di pasar internasional termasuk Jepang, Brasil, dan Rusia, MLBB baru-baru ini mencapai satu miliar unduhan di iOS dan Android pada November tahun ini.

BACA JUGA: Benarkah Event Mega Diamond Mobile Legends Hilang?

Di waktu yang bersamaan, Moonton juga mengumumkan bahwa 9,77 miliar pertandingan telah dimainkan dan 9,8 juta pemain telah mencapai level teratas di dalam game (Mythic).

MLBB berkembang sangat pesat dalam setahun terakhir, dan M2 World Championship diperkirakan akan menjangkau 400 juta penggemar esports melalui berbagai saluran siaran.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru