Moonton Umumkan Perubahan Venue M4 Mobile Legends, Jadi Di Sini!

Moonton Umumkan Perubahan Venue M4 Mobile Legends, Jadi Di Sini!

Usai IESF 2022 akan ada turnamen dunia Mobile Legends yaitu M4. M4 kali ini sangat menarik karena akan diadakan di Jakarta, Indonesia.

Sayangnya nasib buruk menimpa salah satu venue M4 yaitu XO Hall yang berada di Tanjung Duren karena alami kebakaran beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu terjadi perubahan venus untuk M4 Mobile Legends yang resmi diumumkan oleh Moonton.




BACA JUGA: M4 Pass MLBB Akan Hadir Tanggal Segini Bersama Skin Baru Gratis!

Venue M4 Mobile Legends Akan Pindah Ke sini

Venue M4 Mobile Legends
source: IG MPL Indonesia

Lokasi pertama pengganti dari XO Hall Tanjung Duren yang biasanya menjadi tempat bermain MPL Indonesia adalah Bali United Studio yang berlokasi di Kebon Jeruk.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Duri Utama Raya No.43, RW 7, Duri Kepa, Kec. Kb, Jeruk, Kora Jakarta Bart, DKI Jakarta, 11510, Indonesia.

Tak hanya XO Hall yang berubah karena venu untuk knockout stage dan Grand Final yang awalnya dikabarkan di Istora Senayan pindah ke Tennis Indoor Stadium Senayan.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Pintu Satu Senayan No.8, RT 1/RW 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10270, Indonesia.

Memang tak begitu jauh dari lokasi sebelumnya namun karena perubahan ini akan ada pengurangan penonton dan akan ada refund bagi yang terkena dan kompensasi berupa 250 diamond (maksimal).

Meskipun ada perubahan semoga saja hasilnya akan tetap maksimal dan Indonesia bisa kembali menjadi juara dan mengulang kesuksesan yang baru saja diraih oleh timnas Indonesia di ajang IESF 2022.

BACA JUGA: Jadwal Grup Stage M4 Mobile Legends, RRQ & ONIC Main Hari Apa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru