Morph Team Akan Membentuk Divisi Mobile Legends? Jika kita mendengar tim bernama Morph Team, tentu kita akan mengenalnya sebagai salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Walaupun masih seumur jagung, Morph Team berhasil menunjukan eksistensinya di ranah kompetitif PUBG Mobile Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Namun beredar kabar bahwa tim milik YouTuber Gaming sekaligus musisi Weird Genius yaitu Reza Arap tampaknya sedang bersiap untuk melakukan ekspansi ke ranah kompetitif Mobile Legends.

Informasi ini ramai diperbincangkan setelah akun Instagram  Lambe_MOBA mengunggah sebuah foto yang menunjukan sebuah squad bernama MORPH. Team. Sayangnya foto yang diunggah melalui story xxmtthwkm tersebut menutupi nama-nama pemainnya sehingga belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja nantinya yang akan menjadi pemain Morph Team.

sumber: lambe moba

Manajer Morph Team yaitu Ahmad Priyadi membenarkan bahwa tim esports milik Reza Arap ini akan melakukan ekspansi ke ranah kompetitif Mobile Legends dan sedang melakukan trial pemain.

“Sementara ini masih trial dan anak-anaknya pun kami rekrut dari bawah, bukan dari tingkatan yang sudah ada sekarang. Jadi masih fresh. Trial yang dimaksud berbeda dengan akademi. Mereka masuk dulu baru trial. Kalau di dunia kerja namanya probation,” ucap Ahmad seperti dikutip dari GGWP.ID.

Debut pemain trial dengan menggunakan nama Morph Team ini akan hadir di turnamen NIMO Arena, tetapi jika hasilnya kurang memuaskan maka bisa saja Morph Team akan mencari pemain yang lain.

BACA JUGA: Meski Sudah Bergabung Dengan Evos, Kemampuan Pendragon Masih diragukan!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

sumber: Morph Team

“Kemungkinan di bulan ini setelah turnamen NIMO Arena, menunggu hasil dari turnamen NIMO mendatang. Kalau hasilnya buruk bisa dipastikan akan ada pencarian pemain ulang,” tutur Ahmad.

Apakah Pendragon mampu menjawab semua keraguan dari sebagian fans Evos? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!