Tanggapi Rumor MPL Ladies, Ini Harapan Besar Dari MBR Valanyr!

Setelah WSL Season 5 menjadi musim terakhir dari skena kompetitif ladies terbesar di Indonesia, kini rumor mengenai adanya MPL Ladies mulai mencuat.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari pernyataan Kresna Aurora selaku Head of Event dari 1011 Event beberapa waktu lalu mengenai adanya hal besar yang akan muncul selepas berakhirnya WSL Season 5.

Tentunya para penggemar kini berspekulasi mengenai akan adanya MPL Ladies yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Alberttt Ungkap Kunci Kemenangan RRQ Hoshi Melawan Alter Ego!

MBR Valanyr Berikan Tanggapan

MPL Ladies Valanyr
Photo via MBR Valanyr

Selain antusiasme dari para penggemar, para pemain pun menanggapi rumor tersebut dengan sangat antusias.


Diamond MLBB Murah


Salah satunya yaitu Isna “Valanyr” Machdita yang merupakan roamer andalan dari MBR Delphyne selaku 2nd runner up WSL Season 5.

Ia sendiri sangat antusias mendengar kabar akan segera berlangsungnya MPL khusus wanita sebagai turnamen pengganti dari WSL yang dipastikan telah memainkan musim terakhir.

“Excited banget karena berarti bakal semakin diseriusin scene ladiesnya dan pastinya akan semakin seru,” tutur Valanyr kepada SPIN Esports.

Selain itu, ia juga berharap bahwa rumor tersebut agar segera terealisasikan karena telah menjadi mimpi dari banyaknya para pro player ladies.

“Semoga bisa direalisasikan karena MPL Ladies juga mimpi para player ML ladies di Indonesia supaya bisa bertanding disana dan juga udah gak sabar bisa juara bareng Delphyne.” tutupnya.

Apabila hal tersebut segera terealisasi, tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia.

Sementara bagi MBR Delphyne, tim tersebut dipastikan akan kembali menjadi kuda hitam yang menebar ancaman di MPL Ladies yang akan datang.

BACA JUGA: Meski Menang Atas BTR Alpha, REKT Kritik Keras EVOS Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru