MPLI 2022 Akan Hadir Tanggal Segini, Catat ya!

MPLI 2022 Akan Hadir Tanggal Segini, Catat ya!

Salah satu turnamen yang ditunggu adalah MPLI 2022, karena memang biasanya akan mempertemukan tim Indonesia dan tim Asia Tenggara lainnya. Ini jadi kesempatan untuk mengetes kemampuan sebelum bertanding di M4 bagi tim yang lolos sekaligus membaca permainan tim-tim Filipina khususnya.

Terkait kapan diadakan kembali, di sini SPIN Esports akan bagikan tanggal kehadiran kembali MPLI 2022 dilansir dari ONE Esports ya.

BACA JUGA: Piala Presiden Mobile Legends 2022: Ini Lawan Pertama WORLD!


Diamond MLBB Murah


MPLI 2022 Akan Hadir November 2022

MPLI 2022
source: Instagram ONE Esports

Captain’s Draft

  • 28 Oktober 2022

Main Event

  • 2-6 November 2022

Seperti biasa akan ada Captain’s Draft di mana para pemenang MPL Asia Tenggara Season terbaru akan memilih tim yang dia inginkan ada di bracketnya, seperti musim lalu di mana RRQ bertemu dengan EVOS di mana waktu itu draft dilakukan oleh Jamesss pelatih SMG Malaysia.

Jadi, tiap pelatih tim juara bebas menentukan tim-tim mana saja yang akan bertemu pada bracketnya, mereka bebas menentukan mau melawan tim yang disegani atau ingin mengadu dua tim kuat.

Seperti tahun lalu di mana ONIC Esports menjadi juara di MPLI 2021, main event akan digelar selama seminggu saja karena sistem knockout di mana tim yang kalah sudah akan langsung gugur dan tidak bisa melaju ke babak berikutnya.

Menarik ditunggu karena playoff juga belum dilaksanakan sehingga belum diketahui tim-tim mana saja yang akan menjadi juara dan mendapatkan privilage Captain’s Draft seperti tahun lalu.

BACA JUGA: Tampil Konsisten, OhMyV33nus Raih MVP Regular Season MPL PH S10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru