MPLI 4 Nation Cup Akan Diselenggarakan Lagi?

MPLI 4 Nation Cup Akan Diselenggarakan Lagi? Saat ini Mobile Legends Professional League (MPL) di negara Asia Tenggara seperti Indonesia sudah memasuki babak akhir regular season.

Babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan hadir di tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020 yang akan datang, yang mana mempertandingkan 6 tim dari 8 tim MPL Indonesia.

6 tim yang akan berlaga di babak playoffs MPL S6 itu adalah Alter Ego, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, ONIC Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends dan Genflix Aerowolf.

BACA JUGA: Granger dan Diggie Dapatkan Skin Baru yang Hadir Oktober 2020!

RRQ vs Alter Ego MPL ID Season 6 week 8
Photo via: MPL Indonesia


Diamond MLBB Murah


Banyak yang menanti-nanti setelah turnamen MPL Indonesia ini akan ada turnamen apalagi yang hadir. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Mobile Legends Professional League International (MPLI) 4 Nation Cup akan kembali diselenggarakan.

Hal ini berarti turnamen Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) akan kembali ditunda, setelah sebelumnya turnamen ini juga telah ditunda karena pandemi virus corona (Covid-19).

Public Relation Manager Moonton yaitu Azwin Nugraha mengatakan “Nanti bakalan ada pengumuman di-sosmednya MPL,” ketika diundang oleh Planet Esports RevivaLTV.

BACA JUGA: Event Blazing West Mobile Legends (ML) Bisa Dapat Skin Special Gratis!

Tapi Azwin Nugraha memastikan bahkan akan ada turnamen yang hadir ketika MPL Indonesia Season 6 akan selesai, sehingga kalian tunggu saja informasi selanjutnya di SPIN Esports dan Sosmed Instagram MPL Indonesia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru