Pemenang MPLI Tidak Mendapatkan Tiket ke M2 Mobile Legends? Ini Kata Lius Andre!

Pemenang MPLI tidak mendapatkan tiket ke M2 Mobile Legends? ini kata Lius Andre!

Sempat ada rumor yang mengatakan bahwa pemenang/juara dari MPL Invitational (MPLI) kali ini akan mendapatkan tiket khusus ke M2 Mobile Legends awal tahun 2020 nanti.

Tapi ternyata kabar itu masih kurang jelas, masih belum bisa dipastikan kebenaran kabar terkait juara MPLI mendapatkan tiket ke M2.

Mengenai hal itu Lius Andre selaku mantan manager Moonton Indonesia juga berbicara terkait hal ini dalam sebuah acara bernama Planet Esports milik Revival TV.


Diamond MLBB Murah


Ketika Ryan KB bertanya dalam video tersebut kepada Lius Andre,”Oh jadi MPLI sekarang kalo menang beneran ga jadi ke M2?.”

Lius Andre pun menjawab,”Ga harusnya ga yah, karena gini, ini asumsi gua pribadi, soalnya kan MPLI itu kan dari ONE Esports yang di support sama Moonton.” ucap Lius Andre.

“Bukan event resmi dari Moonton dan selama ini tiket menuju ke sebuah turnamen International Moonton, belum pernah kita ga tau tapi kedepannya tapi setau gua belum pernah dilepas ke turnamen yang bukan dijalankan oleh Moonton.” tambah Lius Andre

BACA JUGA: Bukan RRQ dan Evos, Tapi Todak Moon Sangat Ingin Mengalahkan Tim Indonesia Ini di MPLI

kapan m2 mobile legends
photo via ig Lius Andre

“Jadi dengan asumsi seperti itu harusnya MPLI tidak ada tiket liar ke M2 (Mobile Legends). tutup Lius Andre.

Lius Andre sendiri merupakan mantan manager Moonton Indonesia yang mana dirinya pasti mengetahui segala hal tentang scene Mobile Legends yang dijalankan Moonton di Indonesia.

Meskipun pernyataan Lius Andre tersebut merupakan asumsi atau pendapat pribadi namun bisa jadi apa yang dia bicarakan itu adalah benar.

Tinggal menunggu saja pengumuman resmi dari Moonton langsung kepada kita! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru