Mungkin Ini Alasan Benedetta Jadi Kurang Populer Lagi di Mobile Legends

Mungkin karena alasan ini membuat Benedetta jadi kurang populer lagi di Mobile Legends, hero ini jadi jarang terlihat di land of dawn belakangan ini.

Jika membicarakan hero yang dulunya OP dan sering diperebutkan pemain namun sekarang hilang entah kemana pasti kalian menyebutkan satu hero yaitu Benedetta.

Yap hero assassin tersebut belakangan ini jarang terlihat dan sudah tak populer lagi dimainkan oleh para pemain Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Inilah Hero OP Mobile Legends Paling Populer di Rank Epic Kebawah

Mengenai hal itu ada beberapa alasan yang mungkin jadi penyebab Benedetta kurang populer lagi di Mobile Legends, apa saja?

Pasif Kena Nerf

Benedetta

Alasan pertama tentu saja dari pasifnya yang terkan nerf beberapa waktu lalu, dimana nerf yang diterima ini cukup besar bagi Benedetta.

Padahal Benedetta sendiri merupakan hero yang sangat bergantung pada pasifnya agar dia bisa keluarkan kemampuan maksimalnya.

Kurang Efektif Untuk Bunuh Lawan

benedetta support rrq hoshi

Alasan kedua masih berhubungan dengan pasifnya yang membuat Benedetta kurang efektif untuk membunuh lawan yang dia hadapi.

Pengisian energi pada pasifnya yang agak lama dan terlebih damagenya yang kurang besar dari basic attacknya membuat Benedetta kesulitan untuk membunuh lawan dan itu juga yang membuat dia sudah tak mainkan lagi di gold atau exp lane.

Itulah beberapa alasan yang mungkin jadi penyebab kurang populernya Benedetta di meta MLBB saat ini versi SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru