Mungkin Ini Alasan Faramis Mobile Legends Belum Dapatkan Skin Baru

Mungkin ini adalah alasan mengapa Faramis Mobile Legends sampai awal tahun 2022 ini belum juga mendapatkan skin baru dari Moonton.

Sejak awal rilisnya pada tahun 2019 lalu, Faramis sampai saat ini masih belum mendapatkan skin baru dari Moonton selain skin basicnya.

Tentu saja hal ini sangat dipertanyakan para pemain alasannya karena sangat aneh melihat ada satupun hero di Mobile Legends tidak dapatkan skin baru.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 5 Hero Tabrak Paling OP di Mobile Legends Versi SPIN Esports

Karena rata-rata semua hero di Mobile Legends mempunyai skin baru, baik hero lama ataupun hero baru semua ada skin barunya selain skin basic.

Namun Faramis seperti dikecualikan, dia belum mendapatkan skin baru hingga kini dari awal rilisnya pada tahun 2019. Lalu apa alasan Faramis belum dapatkan skin?

Alasan Faramis Belum Dapatkan Skin Baru

Hero MLBB Ambigu
source: uhdpaper.com

SPIN Esports mencoba cari tahu alasannya kenapa hal itu terjadi dan kami menyimpulkan bahwa kurang populer yang mungkin jadi alasan Moonton belum mengeluarkan skin baru untuk Faramis.

Selain itu kurang efektif nya Faramis untuk membawa kemenangan saat digunakan pemain juga jadi alasan.

Data ini kami ambil dari website resmi Mobile Legends yang disana terdapat statistik Faramis sebagai hero paling tak populer, hanya 0.05% saja Faramis digunakan pemain.

Skin Faramis mobile legends

Selain itu winrate kemenangan Faramis saat digunakan pemain juga sangat kecil yaitu 42.63%, winrate ini paling kecil dari 120 lebih hero Mobile Legends. Data-data berikut ini terakhir di update 9 Januari 2021.

Jadi kesimpulannya alasan Moonton belum membuat skin baru untuk Faramis adalah hero ini masih kurang populer, lebih baik buat skin untuk hero yang lagi populer di MLBB karena lebih menguntungkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru