Mungkin Ini Alasan diturunkannya Tezet ke Roster Aura MDL!

Beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan pengumuman dari Aura eSports tentang diturunkannya Tezet ke roster MDL mereka.

Padahal pemain tersebut belum sama sekali menunjukkan penampilannya di ajang MPL ID Season 6 kali ini. Lalu mengapa Aura mengambil keputusan tersebut?

Sebelumnya untuk kalian yang belum mengetahui Tezet ini, dia merupakan pro player Mobile Legends di Indonesia yang telah memiliki pengalaman cukup luas.

Namanya mulai naik dan terkenal di pro scene Mobile Legends Indonesia setelah berhasil tampil sangat baik pada ajang Piala Presiden eSports tahun 2019 lalu.


Diamond MLBB Murah


Setelah itu barulah dia bermain di ajang tertinggi Mobile Legends Indonesia yaitu MPL dengan bergabung bersama Geek Fam (Season 4, 5) dan Aura eSports (Season 6).

Namun pada season 6 di MPL Indonesia kali ini, karirnya dipenuhi tanda tanya!

Bergabung bersama Aura eSports dari Geek Fam, dia awalnya sempat dipercaya tampil pada ajang MPL Invitational beberapa waktu lalu sebagai pemain utama Aura.

BACA JUGA: Gini Caranya Dapat Diamond Gratis di Mobile Legends!

Aura Tezet MDL

Namun saat MPL ID Season 6 resmi dimulai, sepertinya Tezet sudah tidak menjadi pilihan utama sang pelatih lagi.

Terbukti pada week 1 kemarin yang bermain malah Trust sebagai offlaner dan sebelum week 2 dimulai namanya justru diumumkan akan bermain di MDL.

Yap benar Tezet resmi dipindahkan ke roster MDL Aura tanpa diketahui alasannya.

Tapi tiba-tiba saja Tezet langsung membeberkan alasan sebenarnya mengapa dirinya diturunkan ke MDL dan tidak bermain di MPL.

“Ku jawab secara singkat kenapa ga main di MPL? Intinya aku lagi bosan main ML” Ucap Tezet melalui instastory nya beberapa waktu yang lalu.

Alasan Tezet Keluar dari Aura MPL

Secara tidak langsung ini menjadi alasan mengapa dirinya tidak diturunkan oleh Aura pada Week 1 kemarin di MPL.

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru