Musuh Pick Pharsa, Kalian Wajib Pick 3 Hero Mage OP Berikut Ini

Kesulitan lawan Pharsa? Tenang spinners saat musuh pick Pharsa, kalian tinggal pick hero mage op berikut ini saja untuk mengcounter nya.

Pharsa jadi salah satu hero yang lagi naik daun lagi usai patch baru kemarin, dia mendapatkan buff yang cukup besar ditambah beberapa item andalannya juga di buff oleh Moonton.

Sehingga Pharsa benar-benar sangat mendominasi Land of Dawn. Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya 3 hero mage counter Pharsa yang wajib kalian pick saat melawan Pharsa, siapa saja?

BACA JUGA : Stuck di Rank Legend MLBB? Gini Cara Ampuh Keluar Dari Rank Tersebut


Diamond MLBB Murah


Yve

Hero mage late mobile legends
Photo via DeviantArt

Pertama sudah jelas adalah Yve, hero ini merupakan musuh bebuyutan Pharsa karena ultimate nya sama-sama jarak jauh dan saling menjangkau.

Jadi siapa cepat keluarkan ultimate ditambah mencicil damage lebih dulu ke lawan, maka dia dipastikan pemenangnya dalam duel tersebut.

Harley

Hero mage op mobile legends
Photo via nufuruu – Tumblr

Dalam sekejap Harley dapat mengalahkan Pharsa dengan mudah, Harley tinggal mencari keberadaan Pharsa lalu mengeluarkan ultimate dan skill 1 ke arahnya.

Maka dalam hitungan detik Pharsa akan tewas seketika oleh combo skill Harley tersebut.

Kadita

Hero immune mobile legends
Photo via ArtStation

Terakhir ada Kadita, posisi Pharsa yang diam ditempat saat tengah mengeluarkan ultimate nya membuat Kadita sangat mudah untuk mengalahkannya dalam sekejap.

Kadita tinggal masuk ke dalam ultimate Pharsa dan menyerang Pharsa menggunakan skill 1 nya, lalu stun dengan skill 2 nya dan finishing menggunakan skill 3 nya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru