Musuh Pick Xavier, Kalian Wajib Pick Hero Mage OP Mobile Legends Ini!

Misalkan musuh kalian pick Xavier saat bermain rank, maka tenang saja dan tinggal pick hero mage op Mobile Legends ini untuk melawannya.

Meskipun sempat terkena nerf, Xavier masih termasuk hero mage prioritas pick di Mobile Legends. Kemampuannya masih sangat bisa diandalkan untuk push rank.

Bahkan hero ini terkadang masih jadi langganan ban para pemain. Mengenai hal itu SPIN Esports punya 1 rekomendasi hero mage op Mobile Legends yang bisa kalian pick jika melawan Xavier.

BACA JUGA : Musuh Johnson, Kalian Wajib Pick Hero Tank OP Mobile Legends Ini

Dengan ini kalian tak perlu repot-repot untuk mem banned nya lagi, tinggal lawan saja pakai hero mage op MLBB berikut ini.


Diamond MLBB Murah


Harley

Radiant armor mobile legends
Photo via Amino Apps

Harley lah hero mage yang sangat kami sarankan kalian pick jika melawan Xavier. Kemampuan blink berpindah tempat dengan cepat yang dimiliki Harley jadi kunci utama untuk mengalahkan Xavier.

Xavier yang lemah terhadap hero-hero ciduk menjadi tak berdaya jika melawan Harley. Bahkan untuk menyerang balik Harley saja, Xavier bakal 100% kesulitan.

Sebaliknya, bagi Harley sendiri untuk membunuh Xavier sangatlah mudah. Hanya dalam 1x combo saja dia sudah dapat mengalahkan Xavier.

Combo skill 3, 2 dan 1 nya Harley sangat menakutkan bagi hero-hero dengan mobilitas buruk seperti Xavier ini. Belum lagi jika Harley menggunakan spell execute yang semakin membuatnya sangat mengerikan.

Hero counter marksman Mobile legends
Photo via Pinterest

Itulah hero mage op Mobile Legends yang dapat mengcounter Xavier paling ampuh, ingat mainkan Harley sebagai midlaner saja ya spinners jangan jungler. Karena itu sudah cukup untuk menghentikan Xavier.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru