Musuh Pick Xavier, Kalian Wajib Pick Hero Mage OP Mobile Legends Ini

Misalkan musuh pick Xavier di rank Mobile Legends, jangan takut. Kalian tinggal pick saja hero mage op Mobile Legends ini untuk melawannya.

Xavier tengah jadi rebutan para pemain Mobile Legends usai dapatkan buff beberapa waktu lalu dari Moonton.

Buff yang dia dapatkan cukup signifikan dan langsung membuatnya meta lagi. Mengenai hal itu buat kalian yang kesulitan melawan Xavier, SPIN Esports punya hero mage op Mobile Legends yang dapat mengcounter nya dengan mudah, siapa hero tersebut?

BACA JUGA : Hanabi Mobile Legends di Revamp, Apakah Sekarang Layak Digunakan?


Diamond MLBB Murah


Kadita

Hero op mobile legends
Photo via ArtStation

Yap hero yang bisa kalian pick untuk melawan Xavier adalah Kadita. Kadita sendiri di meta saat ini lebih sering dimainkan sebagai roamer dibanding midlaner.

Namun keduanya bisa dijalankan Kadita dengan sangat baik, belum lagi banyak hero yang dapat di counter Kadita dengan mudah, terutama hero seperti Xavier ini yang mobilitas nya lambat.

Terkait hal itu Xavier sendiri memang di counter telak oleh Kadita, pergerakannya yang lambat membuat Kadita dapat dengan mudah membunuh Xavier.

Dia dapat menggunakan combo skill-skillnya dengan mudah kepada Xavier, ditambah rata-rata user Xavier pasti menggunakan spell flicker atau sprint.

Hero Assassin op mobile legends
Photo via – sceev –

Alhasil Kadita dapat leluasa mengincar Xavier dengan mudah dan dapat membunuhnya saat itu juga. Sementara untuk skill-skill Xavier dapat dihindari Kadita dengan mudah menggunakan skill 1 nya.

Jadi jangan takut lagi melawan Xavier, tinggal pick Kadita saja untuk mengcounter nya dengan mudah di dalam permainan Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru