Musuh Pick Xavier, Kalian Wajib Pick Hero Mage Terkuat Mobile Legends Ini

Jika kalian berada pada situasi dimana musuh pick Xavier, maka jangan takut, kalian wajib pick hero mage terkuat Mobile Legends ini untuk melawannya.

Xavier merupakan salah satu hero mage yang paling mengerikan di meta saat ini. Dia punya stun cukup lama, damage besar dan cooldown tiap skill singkat.

Bahkan karena ke-op annya tersebut sering kali membuat pemain kebingungan harus pick hero mage atau midlaner apa untuk melawan hero ini?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Lebih Baik Langsung Recall atau Clear Minion Dulu Saat Darah Sekarat di MLBB

Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya satu saran hero mage atau midlaner Mobile Legends untuk melawan Xavier dan efektif untuk mengcounter nya, siapa dia?

Wajib Pick Harley

Hero counter marksman Mobile legends
Photo via Pinterest

Hero mage yang sangat disarankan kalian pick saat musuh menggunakan Xavier adalah Harley. Perlu diingat Harley nya adalah midlaner, bukan Harley jungler.

Keefektifan Harley untuk mengcounter Xavier adalah 90%, Harley punya skill blink yang dapat langsung mendekati Xavier lalu menyerang dan membunuhnya saat itu juga.

Karena skillnya ini membuat Xavier bahkan tidak bisa balik menyerang Harley. Xavier harus mengenakan combo skill 2 dan 1 nya ke lawan dan untuk mengenai skill itu ke Harley cukup sulit dilakukan, karena dia gesit.

Kesalahan User Harley RRQ Hoshi
source : uhdpaper.com

Dan Xavier saat di serang Harley pun bakal sulit untuk menghindar karena mobilitas nya yang buruk, hanya spell yang mampu menyelamatkan nya dari incaran Harley.

Pokoknya untuk mengcounter Xavier, Harley adalah hero yang paling efektif dibanding hero-hero mage midlaner lainnya.

Karena mimpi buruk Xavier adalah hero-hero Mobile Legends dengan kemampuan gesit atau lincah yang dapat membunuhnya secara cepat dan ampuh.

Itulah hero mage terkuat Mobile Legends yang bisa kalian pick jika melawan Xavier di midlaner.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru