NasiUduk: Strategi Tiga Core Paling Cocok Dengan Alter Ego di MPLI

NasiUduk: Strategi Tiga Core Paling Cocok Dengan Alter Ego di MPLI.

Semifinal MPLI mempertemukan RRQ Hoshi dan Alter Ego. Pertandingan yang bisa disebut sebagai rematch grand final MPL season 6 kali ini dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor telak 2-0.

Ketika match ke 5 MPL season 6 lalu Alter Ego harus menerima kenyataan pahit dimana mereka harus menerima kekalahan menyakitkan, setelah gagal end game pada match kelima tersebut.

Namun pada pertandingan kali ini, Alter Ego lebih menunjukkan kedewasaan walaupun hampir saja RRQ Hoshi berhasil membalikkan keadaan saat menhabisi 3 pemain Alter Ego. 

Dilansir dari wawancara ONE Esports kepada NasiUduk sehabis match, NasiUduk beberkan alasannya, “Belakangan ini mental anak-anak benar-benar saya asah. Saya menuntut mereka untuk bersabar mengakhiri game karena tim-tim papan atas tidak akan menyerah semudah itu untuk memberikan kemenangan pada lawan.”


Diamond MLBB Murah


Selain mental strategi Alter Ego bermain dengan tiga core sangatlah baik dan memang cocok untuk tim Alter Ego. Damage dari Celiboy, Ahmad dan Pai terbilang merata seperti yang tertera pada gambar di bawah ini.

RRQ vs AE
source : yt ONE Esports

Lanjut NasiUduk mengungkapkan “Kini tim tidak bisa memberikan semua beban kepada Celiboy. Karena kita memiliki pemain yang mumpuni untuk bermain core, maka strategi tiga core saya rasa paling cocok untuk Alter Ego.” 

Di babak selanjutnya yaitu semifinal MPLI Alter Ego akan menghadapi tim Indonesia juga yaitu Geek Fam ID. Geek Fam ID juga menunjukkan performa sama baiknya dengan Alter Ego.

Siapapun yang memenangkan laga besok sudah pasti #INDOPRIDE akan hadir di grandfinal MPLI. Seseru apa ya laga besok? Kita lihat besok ya pertandingan antara kedua tim asal Indonesia ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru