Natalia Jadi Hero Pertama yang Catatkan 100 Kali Ban Di Regular Season MPL S7!

Natalia Jadi Hero Pertama yang Catatkan 100 Kali Ban Di Regular Season MPL S7!

Pekan terakhir regular season MPL ID Season 7 telah memasuki hari kedua, dimana akan ada pertandingan partai pembuka yang sangat seru terjadi di hari tersebut yang mempertemukan EVOS Legends melawan Bigetron Alpha.

Photo via Grid Games


Diamond MLBB Murah


Pertandingan ini tentunya sangat penting bagi EVOS Legends yang masih memperebutkan satu slot upper bracket tersisa sebelum laga sesungguhnya melawan RRQ Hoshi di hari terakhir regular season besok.

Menariknya pada pick dan ban di pertandingan pertama, Natalia langsung mendapatkan Ban oleh EVOS Legends.

BACA JUGA: Inilah Penyebab EVOS Legends Kalah Lawan BTR Alpha Menurut R7

Catatkan 100 Ban di Mobile Legends

Dengan dibannya Natalia di pertandingan pembuka, hal ini sekaligus menambah catatan 100 ban terhadap hero yang memiliki mobilitas tinggi tersebut di ajang MPL ID Season 7.

Photo via MPL ID

“Selamat untuk Natalia karena sudah mendapatkan Ban 100 kali di MPL Season 7” Ujar KB selaku Shoutcaster pertandingan tersebut

Bukan tanpa alasan EVOS Legends melakukan ban terhadap hero tersebut, pasalnya pada pertandingan penutup pekan lalu saat melawan ONIC Esports di pertandingan ketiga, duet Natalia dan Rafaela sukses mengacak-acak permainan EVOS Legends.

Tidak ingin melakukan kesalahan yang sama, EVOS Legends berinisiatif untuk melakukan ban terlebih dahulu saat melawan BTR Alpha pada hari ini.

BACA JUGA: Clay: Genflix Aerowolf Percaya Diri Lawan Siapapun Di Playoff MPL ID Season 7

Natalia Hero Yang Merepotkan

Oura Natalia
source : yt Oura Gaming

Natalia yang kerap jadi hero roamer memang bisa dibilang sangat merepotkan karena ia bakal melakukan cicilan damage kepada Jungler lawan dan dengan battle spell execute miliknya, bukan tidak mungkin Jungler kalian bisa dibunuh dengan mudah oleh Natalia.

Berkaca pada pertandingan EVOS Legends melawan ONIC Esports pada pekan lalu, lebih merepotkan lagi apabila secara tidak sengaja seluruh hero counter dari Natalia juga mendapatkan Ban dan beberapa diantaranya diambil oleh lawan maka sudah dipastikan kalian bakal kerepotan untuk menangani Natalia yang dengan mudah bisa menghilang dibalik semak-semak.

Oleh karena itu, melakukan ban terhadap Natalia bisa dibilang sangat berguna di pertandingan sepenting itu menjelang berakhirnya regular season MPL ID S7.

BACA JUGA : Hasil MPL ID Season 7 Week 8 Day 2, EVOS, AURA dan AE Kalah?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru