Most Improved Player adalah player atau pemain yang terus berkembang setiap minggunya pada MPL ID season 7 kali ini.Pemain – pemain ini berhasil memberikan penampilan baik dan tak terduga setiap kali bermain di MPL ID season 7 kali ini.

Ada 4 player yang menjadi nominasi Most Improved Player  MPL ID season 7 kali ini. 3 player bermain sebagai Gold Lane dan 1 player bermain sebagai Support atau Midlane.

1. Drian (Onic Esports)

Drian MPL Season 7
source : ig driandlarsen

Drian adalah pemain Midlane yang bermain sangat baik dari week 1 MPL ID season 7 hingga week 8 MPL ID season 7 kali ini.

Bermain dengan hero – hero Magic damage Drian berhasil memberikan tontonan dan permainan yang luar biasa. Drian juga satu – satunya support yang ada pada Nominasi Most Improved Player MPL ID season 7 kali ini.

BACA JUGA: Prediksi Playoff MPL ID Season 7 versi Donkey, Siapa yang ke Grand Final?

2. Clover (Evos Legends)

EVOS Clover MPL
source : ig evos clover

Clover adalah pemain Gold Laner yang menunjukan permainan yang stabil setiap weeknya. Permainan dari Wanwan Clover pun sangat dikenal pada MPL ID season 7 kali ini.

Wanwan dari Clover pun sangat lincah dan sering membuat momen outplay ketika berhadapan 1 lawan 1 di lanenya.

Setiap kali menggunakan Wanwan Clover selalu berhasil menang di lanenya dan membawa timnya menang.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Selain Wanwan Clover juga memainkan hero Harith, Change, dan Paquito. Hal itu membuat Clover masuk menjadi salah satu nominasi Most Improved Player MPL ID season 7 kali ini.

3. Watt (Genflix Aerowolf)

Genflix EVOS Watt
source: ig @watt0707

Watt adalah salah satu pemain paling senior pada MPL ID season 7 kali ini. Watt sudah mengikuti MPL ID dari season yang pertama hingga season yang ketujuh kali ini.

Pada MPL ID season 7 kali ini, Watt masih membuktikan bahwa skillnya masih dapat bersaing dengan pemain – pemain muda yang ada di MPL ID season 7 kali ini.

Watt sendiri menampilkan permainan – permainan yang tidak terduga setiap minggunya seperti menggunakan Bane dengan Flicker Ultinya yang sangat On Point dan membuat timnya berhasil lolos ke babak Playoff MPL ID season 7 kali ini.

BACA JUGA: 5 Hero Support Terbaik Anti Mainstream di Mobile Legends S20

4. Matt (Bigetron Alpha)

BTR Matt
Photo via ONE Esports

Matt adalah pemain keempat yang masuk Nominasi Most Improved player MPL ID season 7 kali ini. Matt sendiri terkenal dengan permainan Chounya yang sangat baik.

Chou dari Matt sendiri berhasil mendapatkan momen – momen penting dalam pertandingan seperti berhasil menculik core atau jungler dari lawannya.

Matt sendiri terus menampilkan permainan yang baik dari week 1 hingga week 8 MPL ID season 7 kali ini.

Hal itu membuat Tim Bigetron Alpha berhasil lolos ke babak Playoff MPL ID season 7 kali ini dan akan menghadapi Alter Ego sebelum memastikan diri ke Upper Bracket.

Itulah keempat Nominasi Most Improved Player MPL ID season kali ini. Kalian bisa mengikuti Votingnya dengan mengunjungi Story Instagram dari @mpl.id.official.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.