Nominasi Rising Star MPL ID Season 10, Mana Jagoan Kamu?

Nominasi Rising Star MPL ID Season 10, Mana Jagoan Kamu?

Selain nominasi First Team yang bisa kamu voting, ada juga nominasi lainnya yaitu Rising Star.

Dimana para pemain yang masuk daftar ini adalah pemain yang bersinar di musim ini dalam debut pertamanya bermain di MPL ID Season 10.

BACA JUGA: 3 Alasan Mengapa Melissa Jadi Hero Marksman yang Kuat Saat Ini!


Diamond MLBB Murah


Pemain-pemain ini adalah pemain yang mampu bawa timnya bersinar di musim ini dengan penampilan yang juga luar biasa. Siapa saja pemain tersebut? Bisa langsung cek di bawah ini ya.

 

Ada Caderaa, Sutsujin, Widjanarko, Morenoo, dan Haizz. Kelima pemain ini memang tampil sangat baik di sebut pertama MPL Indonesia.

Meskipun gagal bawa Geek Fam lolos ke playoof penampilan Caderaa patut diapresiasi, tidak diketahui darimana datangnya dan langsung jadi pemain inti dari Geek Fam.

Di awal memang cukup struggling karena hanya andalkan Wanwan, namun semakin minggu bahkan di paruh kedua sering kali membawa timnya meraih kemenangan.

Sutsujin sangat ngegas di awal dengan pemainan Akai Jungler yang on-point, belum lagi ada Julian, meskipun memang di paruh kedua EVOS losestreak dan gagal ke playoff, sebagai jungler baru dia patut diapresiasi penampilannya.

Widjanarko mengubah RBL dari losestreak menjadi playoff, sempat diragukan di awal RBL menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan beberapa tim besar, bahkan tim sekelas RRQ Hoshi mereka kalahkan 2-0 sebanyak 2x, itu tak lepas dari peranh Widjanarko yang sangat bagus.

Morenoo sebagai pemain debutan dari MDL juga tampil baik, sebagai midlaner tentu dia jadi tutup tumpu, performa BTR yang menanjak belakangan tak lepas dari perannya sebagai jendral di tengah yang mampu mengontrol lane dan teamfight.

Haizz juga jadi poin penting RBL Zion lolos ke playoff, permainan baik di Goldlaner dan kerap gendong-gendong di late game membuat timnya mampu lolos di peringkat 5 bahkan mengungguli AURA Fire.

Voting akan dimulai nanti tanggal 10 Oktober 2022, tunggu informasi selanjutnya ya untuk link votingnya.

BACA JUGA:  Build Item Melissa Mobile Legends, Hero Goldlaner Underrated Saat Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru