OMEGA Kelra Dapat Tawaran Fantastis Sebesar Ini dari Tim asal Indonesia!

OMEGA Kelra Dapat Tawaran Fantastis Sebesar Ini dari Tim asal Indonesia!

Setelah sebelumnya tersiar kabar Kairi “Kairi” Ygnacio Rayosdelsol menuju Indonesia untuk memperkuat ONIC Esports, kini pemain Filipina lainnya dikabarkan akan segera menyusul jejak sang jungler.

Pasalnya, Duane “Kelra” Pillas sejak musim lalu santer dikabarkan akan segera meninggalkan Filipina untuk memperkuat salah satu tim asal Indonesia.


Diamond MLBB Murah


Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat pemain tersebut merupakan salah satu goldlaner terbaik yang ada saat ini di skena kompetitif Mobile Legends.

BACA JUGA: Leomord Habis Dapat Revamp di Mobile Legends, Ini Reaksi RRQ Lemon!

Dapatkan Tawaran Fantastis

Dok. Pribadi

Melalui sebuah vlog singkat yang diunggah oleh Billy “Z4pnu” Alfonso, pemain veteran tersebut membocorkan apabila rekan setimnya di OMEGA Esports, Kelra mendapatkan tawaran bermain di Indonesia.

“Kelra mendapatkan tawaran dari [tim] Indo. Mereka ingin membelinya tetapi saya tidak bisa mengatakan tim mana karena terakhir kali saya mengungkapkan sebuah tim, saya mendapat tetanus, saya hampir didenda,” kata Z4pnu seperti dikutip dari AFK Gaming.

Selain itu, ia juga mengungkapkan apabila Kelra nantinya bergabung dengan tim tersebut maka sang goldlaner akan mendapatkan gaji yang sangat fantastis.

“Gaji Kelra [jika dia bergabung] akan menjadi sekitar enam digit tetapi tentu saja, itu rahasia. Yang bisa saya katakan adalah Kelra sedang direkrut oleh tim asing dan terserah dia untuk memutuskan,” tambahnya.

Kelra sendiri memang sejak musim lalu dirumorkan akan bergabung dengan RRQ Hoshi, namun akhirnya hal tersebut terbantahkan dengan sendirinya setelah tim tersebut memantapkan diri untuk menggunakan Skylar.

Melihat saga transfer sang pemain, tentunya menarik untuk melihat kelanjutan rumor transfer pemain tersebut. Apakah Kelra akan segera berlabuh ke Indonesia, Spinners?

BACA JUGA: Ini Tips Cara Melawan Wanwan di Mobile Legends ala Pelatih AURA Fire!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru