ONE Esports dan Marriott Bonvoy Resmi Luncurkan Gamer’s Paradise

ONE Esports dan Marriott Bonvoy Resmi Luncurkan Gamer’s Paradise

Para penonton dapat merasakan kultur global esports melalui serial gaming variety talk show baru yang akan tayang perdana di seluruh saluran digital ONE Esports pada tanggal 4 Juli.

Diproduksi oleh ONE Esports, anak perusahaan ONE ChampionshipTM (ONE), dan dipersembahkan oleh Marriott Bonvoy, sebuah program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International, Gamer’s Paradise adalah sebuah serial variety talk show dengan 15 episode.

Program terbaru ini akan menampilkan konten yang merayakan keberagaman budaya gaming dan esports di seluruh Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Singapore, Thailand, dan Vietnam.

BACA JUGA: Catat! Ini Event Seru yang Akan Ada di Mobile Legends Pada Bulan Juli 2022


Diamond MLBB Murah


Akan Menampilkan Sosok di Industri Esports

Gamer's Paradise 1
Photo via ONE Esports

Gamer’s Paradise akan menampilkan atlet-atlet esport, pemain dan influencer game terbaik serta para ahli di industri gaming.

Setiap episodenya akan memiliki tema khusus, dari deep dives, game populer, hingga eksplorasi tren di industri gaming. Daftar judul seluruh 15-episode dapat dilihat pada Appendix 1.

Setiap episodenya akan menyoroti hotel dan resor dari portofolio Marriott Bonvoy di Asia dan memungkinkan para penonton untuk menikmati destinasi perjalanan melalui sudut pandang kultur gaming.

Program ini akan dipandu oleh ‘Super Host’ dan emcee populer yaitu Eri Neeman dan MikaFabs dari ONE Esports.

Neeman telah memandu sejumlah acara premier dan turnamen esports seperti ESL One Birmingham 2019, ESL One Manila 2016, Manila Masters; dan REV Major. MikaFabs adalah seorang penulis, produser dan host esports yang telah memandu turnamen internasional untuk Valorant dan League of Legends: Wild Rift.

Dapat Disaksikan Secara Online

Gamer's Paradise 2
Photo via ONE Esports

Para penggemar dapat melihat pemain game dan esports favorit mereka di serial ini dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Marriott Bonvoy dengan berinteraksi dengan acara ini secara online.

Beberapa tamu dari program ini adalah pemain League of Legends, Teddy dari tim esports asal Korea Kwandong Freecs; personality dan host Dota 2 , Sheever; pemain Street Fighter asal Jepang, Kawano; pemain Mobile Legends: Bang Bang Edward dan OHEB dari tim esport asal Filipina Blacklist International; cosplayer dan streamer ternama dari Singapore, Kiyo; Gaming personalities asal Indonesia Clara Mongstar dan Megan Young dari Filipina, dan masih banyak lagi. Daftar lengkap dari tamu program ini dapat dilihat pada Appendix 1.

Tiap episodenya akan terbagi menjadi lima segmen yang menarik:

Judul Segmen Deskripsi
The Pulse Panelis yang terdiri dari para ahli dan selebriti gaming akan membahas topik terhangat seputar gaming dan esports
Hero Story (Stories of Inspiration) Wawancara mendalam dengan esport heroes dan personalities favorit dari Asia. Mengenal kehidupan para profesional dan mengetahui perjalanan mereka dalam mengejar impian mereka.
Gamer’s Haven (A Day Away From The Game) Relaksasi seharian dengan fasilitas Marriott, Marriott menawarkan fasilitas bagi personalities esport dan selebriti gaming untuk menikmati waktu istirahat mereka
Side Quest Menampilkan dunia video game terbaik di sepanjang sejarah. Kami akan berfokus pada games yang terinspirasi oleh tempat-tempat di kehidupan nyata.
House Party Pemandu acara dan para tamu program yang muncul pada segmen ini akan berpartisipasi dalam berbagai party games dengan tema geek.

 

Gamer’s Paradise akan tayang perdana di seluruh saluran digital ONE Esports, termasuk Facebook, Twitch, Youtube, dan AfreecaTV pada tanggal 4 Juli 2022, pukul 20.30 GMT +8 (19.30 WIB).

Program ini akan ditayangkan dalam bahasa Inggris di setiap hari Senin, dengan subtitle dalam bahasa Indonesia, Melayu, Jepang, Korea, Tagalog, Thai dan bahasa Vietnam. Lihat cuplikan dari Gamer’s Paradise di sini

“Tujuan dari Gamer’s Paradise ini adalah untuk merayakan esports, memberikan wawasan mendalam kepada audiens kami mengenai ekosistem dan komunitas, serta berbagi kisah dari para pahlawan game dan esports yang membara dengan kekuatan, harapan, impian, dan inspirasi. Serial ini menyoroti portofolio Marriott Bonvoy di seluruh Asia. Marriott Bonvoy merupakan program perjalanan yang sempurna bagi para penggemar esport dan gaming yang sering bepergian” Ujar Carlos Alimurung, CEO ONE Esports.

“Kami telah bekerja sama dengan ONE Esports dalam Gamer’s Paradise untuk menghadirkan tampilan perjalanan baik dari Marriott Bonvoy baik secara virtual maupun secara langsung kepada para gamer di seluruh wilayah. Serial ini berakar pada perjalanan, dan kami berharap dapat menunjukkan bagaimana dunia digital dan game dapat mendapatkan inspirasi, energi dan komunitas dari kekuatan transformatif perjalanan,” ujar Julie Purser, Vice President, Marketing, Loyalty & Partnerships, Marriott International, Asia Pacific. “Ada sinergi luar biasa dalam kerja sama dengan ONE Esport untuk menjalankan proyek ini dan kami yakin Gamer’s Paradise akan menjadi tontonan yang mendebarkan dan menginspirasi bagi para penonton.”

Appendix 1 : Daftar Episode Gamer’s Paradise

Judul Episode Tanggal

Tayang

Bintang Tamu
EPISODE 1:

Mobile Legends Pt. 1

4 Juli ·         Leo

·         Mara Aquino

·         Momochan

·         Uomi

EPISODE 2:

Mobile Legends Pt. 2

11 Juli ·         Arashi

·         EDWARD

·         Leo

·         Manjean Faldas

·         OHEB

EPISODE 3:

League of Legends Pt. 1

18 Juli ·         Autolose

·         GorillA

·         Jeong-hyun Lee

·         Qontra

·         Teddy

EPISODE 4:

League of Legends Pt. 2

25 Juli ·         Ashley Kang

·         Autolose

·         Chawy

·         Qontra

EPISODE 5:

Retro Video Games

1 Agustus ·         Aya Ezmaria

·         GLOCO Gaming

·         Shinya Sunagawa

·         Umehara Keiji

EPISODE 6:

Fighting Games (Street Fighter and Tekken)

8 Agustus ·         Kaori Horiuchi

·         Pica Lozano

·         PochSpice

·         Xian

EPISODE 7:

Sports Games (FIFA and NBA 2K)

15 Agustus ·         Diego Dario

·         Fardhino

·         Jutt Sulit

·         Mikee Reyes

EPISODE 8:

Videogame Subcultures

22 Agustus ·         FoxRots

·         Kawano

·         Kiyo Cosplay

·         Renzosaurus

EPISODE 9:

Dota Pt. 1

29 Agustus ·         Cherzinga

·         johnxfire

·         Mushi

·         Wolf

 

EPISODE 10:

Dota Pt. 2

5 September ·         Cyberclasher

·         johnxfire

·         Sheever

·         Wolf

EPISODE 11:

Arena of Valor

12 September ·         Guiang Gaming

·         HybridX

·         Kaisaya

·         MeMarkz

EPISODE 12:

Asian Esports Landscape

– Mobile Games

19 September ·         Aeterna

·         Laphel

·         Rockhart

·         Sky Wee

EPISODE 13:

Asian Esports Landscape

– PC Games

26 September ·         Butters

·         Edwin

·         Midnight

·         pindaPanda

EPISODE 14:

Asian Esports Landscape

– Console Games

3 Oktober ·         Ai Negishi

·         Aya Ezmaria

·         Chin Valdes

·         PochSpice

·

EPISODE 15:

Season Finale

10 Oktober ·         Clara Mongstar

·         Megan Young

 

BACA JUGA: Resmi! Ini Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 10, Ada Siapa Saja?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru