ONIC Dlar Ungkap Ada Tim Indonesia yang Inginkan Dia, Tim Mana?

ONIC Dlar Ungkap Ada Tim Indonesia yang Inginkan Dia, Tim Mana?

Salah satu tim Filipina sebelumnya dikabarkan disband mengingat waktu itu ada rumor terkati dua pemainnya yaitu Baloyskie dan Dlarskie atau Dlar yang keluar. Namun mungkin sudah selesai karena nyatanya Dlar masih bertahan di ONIC PH.

Berbicara mengenai Dlar, ada rumor yang mengejutkan dimana dia pada live streaming miliknya ungkapkan bahwa ada tim Indonesia yang inginkan dia.

“Saya tidak akan gabung ke tim NXP EVOS, itu benar. Namun memang benar bahwa ada tim Indonesia yang inginkan saya. Itu benar, namun saya belum memutuskan apakah saya akan menerimanya atau tidak,” ungkap Dlar singkat.


Diamond MLBB Murah


Pertama dia mengungkapkan bahwa dia tak akan bergabung dengan tim NXP EVOS asal Filipina. Berikutnya dia membenarkan kabar bahwa ada tim Indonesia yang menginginkan dia untuk bergabung.

Namun dia membeberkan bahwa dia belum memastikan untuk menerima ataupun menolak tawaran tersebut.

Tim Indonesia Manakah Itu?

Pertanyaannya adalah tim Indonesia mana yang memberikan tawaran untuk Dlar? Berdasarkan beberapa kabar yang ada salah satunya dari Zeys yang memang sedang mencari sosok Explaner dan juga pemain PH mungkin saja itu adalah EVOS.

ONIC Baloyskie
source: YT Jin Jin

Belum lagi jika kamu sadar ada perkataan Baloyskie pada live streaming tersebut yang meneybutkan EVOS mana setelah Dlar ungkapkan menolak NXP EVOS.

Selain itu, ada gerakan meraung seolah-olah menggambarkan macan dari ketiga pemain ONIC PH ini yang seolah mengisyaratkan bahwa tim tersebut adalah EVOS Legends asal Indonesia.

Menarik ditunggu apakah benar dugaan dari SPIN Esports terkait tim Indonesia mana yang inginkan Dlar untuk bermain sebagai explaner di timnya.

BACA JUGA: Tiga Jungler Terbaik di Mobile Legends Menurut EVOS Zeys!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru