ONIC Drian Ungkap Idolanya di Mobile Legends, Pemain Satu Ini!

ONIC Drian Ungkap Idolanya di Mobile Legends, Pemain Satu Ini!

Drian salah satu pemain yang cukup veteran di scene Mobile Legends Indonesia. Dia terakhir bermain bersama ONIC Esports di MPLI 2022 meskipun saat MPL ID Season 10 cukup jarang karena berulang kali gantian dengan Sanz.

Sebagai salah satu pemain veteran, dia tentu punya idola di scene Mobile Legends, hal serupa ditanyakan oleh fansnya ketika live streaming beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: EVOS Dlar Ungkap Keinginan Masuk ke Tim MPL Indonesia Ini!


Diamond MLBB Murah


ONIC Drian Sebut Rekt Sebagai Idola

“Idola lu siapa bang? Lu kalau ditanya idola tuh harus jawab Rekt, kalau bukan Rekt berarti bukan pemain Mobile Legends,” ungkap Drian.

Drian memang tak secara langsung menyebut nama Rekt sebagai idolanya melainkan dia menyebutkan jika pemain Mobile Legends pasti harus menjawab Rekt dan jika tidak, bukan pemain Mobile Legends.

Sangat dipahami mengapa demikian karena memang beberapa pemain baik Indonesia maupun PH memang mengidolakan mantan pemain EVOS Legends ini.

Dia juga termasuk pemain veteran yang telah bermain dari season 1. Beragam role pernah dimainkan dari sidelaner (belum ada explaner), core, dan terakhir roamer.

Wajar bila banyak pemain akhirnya mengidolakan pemain yang tidak pernah rehat satu season pun sejak season 1 hingga 9 kemarin.

Pemain berjuluk Si Petani ini memang hebat dan jadi salah satu pemain terkuat pada jamannya hingga bisa memenangi ajang M-Series yang pertama di gelar.

BACA JUGA: Event Lesley Starlight Fest 2022: Tanggal Rilis dan Quest Event!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru