ONIC Esports Tampil Garang Pada Patch Terbaru, Begini Komentar Drian!

ONIC Esports Tampil Garang Pada Patch Terbaru, Begini Komentar Drian!

ONIC Esports akhirnya resmi menyudahi perjalanan mereka pada pekan ke-7 MPL ID Season 8 setelah menumbangkan EVOS Legends dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut tentunya menjadi kemenangan kedua mereka di ajang tersebut setelah hadirnya patch terbaru di Mobile Legends yang hadir beberapa waktu lalu.

Hal ini tentunya menandakan ONIC Esports sebagai salah satu tim unggulan pada patch kali ini selain RRQ Hoshi yang juga belum terkalahkan usai menaklukkan Alter Ego dan RBG.

BACA JUGA: Bukan Aulus, Ini Hero Paling Menakutkan Di MLBB Versi Jess No Limit!

Tampil Dominan

Roster ONIC MPL Season 8
source: ig @mpl.id.official

ONIC Esports sendiri bisa dibilang tampil sangat dominan pada dua pertandingan terakhir di MPL ID Season 8 setelah berhasil melakukan comeback 2-1 atas BTR Alpha dan meraih kemenangan sempurna 2-0 saat melawan EVOS Legends.

Modal tersebut tentunya cukup berarti bagi ONIC Esports, mengingat mereka juga masih bersaing untuk memperebutkan slot upper bracket.


Diamond MLBB Murah


Tim tersebut kini harus bersaing dengan Alter Ego yang masih beradaptasi dengan patch baru dan RRQ Hoshi yang kian matang.

Drian Tanggapi Performa ONIC Esports

drian antimage evos legends

Performa apik ONIC Esports pada pekan lalu tentunya menjadi sorotan, hal tersebut pun akhirnya ditanggapi oleh Drian pasca kemenangannya atas EVOS Legends.

“Kan baru nih (patch MLBB), sebenarnya kita juga masih coba-coba masih ngulik-ngulik juga. Kita juga masih belum menemukan yang bener-bener bagusnya kaya gimana sih. Paling sekarang ya main MM sidelane kaya gitu-gitu” kata Drian saat menghadiri media interview.

Hal ini tentunya cukup wajar, mengingat patch tersebut memang baru saja dirilis belum sampai seminggu sehingga banyak tim yang masih mencoba-coba bereksperimen dengan patch yang baru dirilis tersebut.

BACA JUGA: Deretan Item Ini Efektif Counter Floryn, Healing Auto Enggak Ada Rasa!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru