ONIC Kairi Ungkap Kekecewaan Terkait Turunnya EVOS Dlar ke MDL!

ONIC Kairi Ungkap Kekecewaan Terkait Turunnya EVOS Dlar ke MDL!

Jungler baru ONIC Esports yaitu Kairi baru-baru ini ungkapkan kekecewaannya mengenai turunnya mantan rekannya di ONIC PH yaitu Dlar yang turun ke MDL.

Dlar jadi satu-satunya ex-pemain ONIC PH yang harus merasakan kasta kedua dari scene professional Mobile Legends. Empat rekan lainnya bermain di MPL, tiga di MPL ID dan satu di MPL MY.

BACA JUGA: Cara Dapatkan Skin Lolita Genki Slam Gratis, Lewat Event Ini?


Diamond MLBB Murah


Kairi Sedih Dlar Turun MDL

Hal itu diungkapkan Kairi beberapa waktu lalu lewat Empetalk bersama Jonathan Liandi.

“Yah, aku pikir sangat sedih, karena saya rasa Dlar masih sangat kuat, mereka (EVOS) membuat dia bermain di MDL, saya rasa itu keputusan yang salah, saya rasa EVOS tidak percaya pada proses, coach mereka hanya ingin menang, menang dan menang. Yang mana itu tidak benar atau tidak bagus untuk saya karena kita harus menjalani proses terlebih dahulu sebelum kita harus menjadi lebih baik, hasil yang baik, termasuk saya saat pertama kali masuk ONIC kami kalah 2 kali berturut-turut.

Kairi mengungkapkan perasaannya yang sangat sedih dan tentunya kecewa karena melihat Dlar mantan rekan timnya harus bermain di MDL kasata kedua Mobile Legends di Indonesia.

Dia juga mengungkapkan kekecewaan terhadap coach dari EVOS yang dirasa oleh Kairi tidak percaya akan proses.

Kita tahu memang hanya beberapa kesempatan saja Dlar dimainkan, dan sempat juga Zeys pelatih EVOS ungkapkan bahwa kendalanya ada pada bahasa yang belum bisa dikomunikasikan baik oleh Dlar.

Kembali lagi, ini adalah opini dari Kairi melihat apa yang terjadi di luar namun kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di internal dari EVOS Legends.

Semoga saja kedepannya ada nasib baik untuk Dlar ya Spinners.

BACA JUGA: Baru Masuk Meta, Faramis Akan Segera Dapatkan Nerf Besar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru