ONIC Mars Jelaskan Cara Komunikasi Somber dengan Player ONIC Esports

ONIC Mars Jelaskan Cara Komunikasi Somber dengan Player ONIC Esports. ONIC Esports mendatangkan mantan pelatih Arena of Valor Saudara E-Sports (SES) pada tanggal 27 Juli 2020 kemarin. Pelatih ONIC Esports yang akan menggantikan kursi pelatih Tibold adalah Chen “Somber” Po-Heng yang merupakan pelatih asal Taiwan.

Debut pelatih ONIC Esports dengan asisten pelatihnya yaitu ONIC Mars terbilang sukses dengan langsung menjuarai turnamen internasional bertajuk Mytel International Championship dengan mengalahkan EVOS Legends di babak grand final.

SPIN Esports menanyakan langsung kepada ONIC Mars mengenai bagaimana chemistry Somber dengan para player ONIC Esports, mengingat debut mereka yang langsung berjalan manis.

ONIC Esports MPL ID S6
Photo via: MPL Indonesia

“Lancar dan bagus sih chemistry kita dari coaching staff sama player-player. Ga ada masalah, walaupun ada masalah juga bakal beres secepatnya sih,” jelasnya kepada SPIN Esports.


Diamond MLBB Murah


SPIN Esports juga menanyakan apakah ada masalah komunikasi ke para player ONIC Esports, karena Somber adalah orang Taiwan.

“Somber kan orang Taiwan, dia pakai bahasa Mandarin sama Inggris ke kita, kalau mandarin si Sasa yang translatein, kalo Inggris rata-rata pada ngerti, kalo ga ngerti langsung dikasih tau sama yang ngerti, jadi ga terlalu masalah sih di komunikasi,” imbuh ONIC Mars.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Kamu Harus Membeli Hero Khaleed Terbaru Mobile Legends!

Somber Mars ONIC Esports
Photo via: ONIC Esports

Somber dan Mars akan bersiap menghadapi tantangan baru di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 yang akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 yang akan datang. Mampukah ONIC Esports menduduki tahta tertinggi kembali di MPL ID? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru