ONIC Psychoo Akui Pernah Hampir Dipinjam ke Alter Ego! Pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5, banyak tim-tim melakukan perubahan roster, salah satunya adalah Alter Ego yang berhasil mendatangkan ikon ONIC Esports yaitu Udil.

Tapi rupanya, Alter Ego pernah juga ingin menghadirkan salah satu player lagi dari ONIC Esports. ONIC Psychoo juga bahkan mengatakan ingin pindah ke tim-tim lain agar mempunyai ilmu-ilmu baru, karena menurutnya ilmu bermain Mobile Legends dia sudah “mentok”.

“Gua sekarang ngerasa udah mentok, butuh ilmu-ilmu baru dari tim-tim lain, makannya gua ya pengen pindah aja. Butuh ilmu-ilmu baru,” ucap ONIC Psychoo di program Planet Esports milik RevivalTV.

sumber: RevivalTV

“Tapi kemarin gua sempet mau dipinjem loh sama Alter Ego. Bukan MPL tapi ya kemarin ya, MLI. Tapi gua gamau,” terang ONIC Psychoo lebih lanjut.

Tentunya pasti menarik jika kita melihat Psychoo dan juga Udil dengan seragam Alter Ego, walaupun memang ONIC Psychoo hanya dipinjam untuk Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup, tidak di buy out seperti yang dilakukan oleh Alter Ego ke Udil.

BACA JUGA: Watt : Mereka Ga Pantas Masuk Playoff MPL Invitational!

sumber: RevivalTV

ONIC Psychoo sendiri namanya mulai redup di ONIC Esports karena mulai mendapatkan menit bermain yang sedikit di ONIC Esports. Apalagi ONIC Psychoo bahkan tidak masuk ke roster ONIC Esports untuk MPL Invitational 4 Nation Cup.

Kira-kira menurut spinners apa yang menyebabkan ONIC Psychoo tidak mau dipinjam ke Alter Ego dan memilih bertahan di ONIC Esports? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends